3 Keuntungan Memiliki Bisnis Jualan Menggunakan Mobil

peluang usahaAnda ingin berbisnis namun kesulitan menyediakan tempat atau lokasi yang strategis? Anda bisa mengambil alternatif bisnis yang satu ini sebagai solusinya. Berjualan di mobil saat ini memang tengah menjamur di negara kita. Berkaca pada ide bisnis yang banyak di jalankan di luar negeri di mana ada banyak sekali jenis produk dan makanan yang di jual di dalam mobil menjadi salah satu inspirasi bisnis tersendiri untuk masyarakat kita. Dengan berjualan di mobil Anda bisa mengambil banyak sekali keuntungan yang sama sekali tak bisa Anda duga sebelumnya. Modifikasi yang bisa Anda lakukan pada mobil tentunya akan menambah poin bisnis Anda karena itu usahakan memodifikasi mobil agar supaya memiliki tampilan yang lebih menarik dan unik.

Selain lebih irit dalam hal menyediakan tempat, berjualan di mobil juga akan memudahkan Anda dalam mencari lokasi bisnis yang strategis. Anda bisa memilih lokasi lain yang sekiranya ramai pada jam-jam tertentu sampai Anda memiliki konsumen tersendiri nantinya. Pemilihan lokasi yang strategis juga sangat bergantung pada jenis produk atau makanan yang akan Anda jual.

Berikut ini adalah beberapa produk atau makanan yang bisa Anda jual di dalam mobil atau truk jualan.

  • Es krim

Jika Anda biasanya mendapatkan tukang es puter keliling yang hanya menjual es krim dengan satu rasa, maka dengan menggunakan mobil atau truk Anda bisa berjualan es krim dengan varian rasa yang lengkap. Anda bisa datang ke lokasi dekat sekolah atau pusat perbelanjaan di mana ada banyak anak-anak sebagai sasaran konsumen yang paling utama dalam penjualan es krim.

  • Minuman

Bisnis minuman kemasan gelas juga sangat di gemari akhir-akhir ini. Jika biasanya Anda hanya bisa menikmati minuman yang di jual dalam bentuk dingin, maka cobalah untuk menyediakan aneka menu kopi panas yang di sajikan dalam kemasan gelas kertas yang tahan panas. Tambahkan sajian unik sebagai penarik usaha yang sedang Anda jalankan.

  • Aksesoris wanita

Anda juga bisa berjualan aneka aksesoris wanita seperti perhiasan, tas, sepatu atau sandal atau dompet. Intinya semua kebutuhan wanita ada di dalam mobil jualan Anda. Mobil Anda bisa berputar berkeliling kompleks terutama perumahan yang biasanya pada jam tertentu banyak para ibu atau wanita yang berkumpul yang tentu menjadi sasaran utama dalam bisnis ini.

Related posts:

admin