3 Rekomendasian Harga Kamera DSLR Murah dan Berkualitas Bagi Fotografer

Harga Kamera CanonZaman sekarang yang semakin canggih tipe kamera sudah semakin terus bertambah dengan begitu, harga kamera DSLR pun akan semakin beragam. Dengan adanya harga DSLR yang beragam tersebut, tentu akan menjadikan Anda mudah mendapatkan salah satu yang paling cocok dengan budget. Namun kami sarankan hendaknya dalam membeli kamera tersebut harus sesuai dengan kebutuhan. Jangan sampai Anda membeli kamera yang tidak sesuai kebutuhan karena itu hanya akan merugikan. Misalnya, jika Anda memang butuh kamera untuk sekedar mengupload foto di seluruh media sosial, maka gunakan kamera yang berteknologi biasa. Pasalnya harga dari DSLR biasa saja sudah cukup mahal sehingga jika Anda ingin membeli yang berteknologi tinggi pasti akan memakan budget cukup banyak.

Rekomendasian Harga Kamera DSLR Untuk Fotografer

Untuk rekomendasi yang pertama, Canon EOS 6D. Kamera ini terbilang cukup banyak yang menggunakan karena memang harga kamera DSLR ini cukup murah, padahal sudah menggunakan teknologi sensor Full Frame. Dengan disematkannya teknologi Full Frame ini, tentu menjadikan hasil jepretan sangat maksimal. Canon EOS 6D mempunyai berat sekitar 680 gram. Hanya dengan berat segitu, menjadikan para penggunanya nyaman ketika akan membawanya ke mana saja dan yang paling menariknya lagi Canon tipe ini sudah diberikan teknologi berupa konektivitas Wifi.

Untuk kelebihan lainnya, Anda bisa dengan mudah memindahkan semua fotonya menggunakan Android ataupun IOS sehingga Anda tidak perlu repot-repot memasukkan fotonya ke dalam laptop terlebih dahulu. Kamera rekomendasi kedua berupa Canon bertipe EOS 7D Kit. Lensa yang disematkan sudah sebesar 18 MP dan harganya mencapai 8 juta rupiah dan untuk kamera rekomendasian terakhir ada Canon bertipe EOS 650D Kit. Kamera ini sudah menggunakan lensa yang besarnya 18 MP, kemudian untuk ISOnya 100 – 6400, itu pun sudah menggunakan set automatically. Harga kamera DSLR Canon bertipe EOS 650D Kit ini dipasarkan seharga 7 juta rupiah. Itulah beberapa tipe kamera dengan kualitas tinggi. Bagi yang gemar fotografi dan memang berniat menjadi fotografer maka bisa memilih salah satu kamera di atas. Meskipun harga terbilang murah, namun kualitas yang diberikan tidak bisa dipandang sebelah mata.

Related posts:

admin