as
Teknologi

Aplikasi Wifi Master Key Untuk Ketahui Password Wifi

as

Cara mengetahui password WiFi kini bisa di lakukan dengan mudah tanpa Kita harus membobol password atau melakukan root pada perangkat ponsel Kita. Cara yang akan Kita gunakan kali ini adalah dengan menggunakan aplikasi. Cara ini terbilang memiliki banyak kelebihan. Sehingga bukan hanya mereka yang ahli internet saja yang menggunakannya namun hingga orang awam sekalipun banyak yang sudah menggunakan aplikasi ini.

Menggunakan koneksi WiFi tanpa mengetahui password-nya dengan aplikasi ini terhitung lebih aman karena Kita tidak membobol password dan tidak melakukan percobaan aneh dengan perangkat ponsel Kita. Tentunya lebih minim risiko yang bisa Kita alami bukan?

Beberapa Cara Gunakan Koneksi Wifi Berpassword Dengan Aplikasi Khusus

Ada satu aplikasi yang bisa Kita gunakan untuk mengetahui password WiFi dari koneksi WiFi pribadi yang biasanya di amankan dengan password. Aplikasi tersebut adalah aplikasi WiFi master key. Dengan menggunakan aplikasi ini Anda tak harus melakukan banyak hal untuk bisa menggunakan layanannya. Berikut beberapa cara mudah untuk menggunakan aplikasi WiFi master key ini.

Yang pertama harus Anda lakukan adalah dengan mengunduh aplikasi dan menginstalnya dengan baik di perangkat gadget milik Anda. Pastikan memori penyimpanan yang Anda gunakan cukup memadai untuk mengunduh sekaligus menginstal aplikasi tersebut dengan maksimal.

Kemudian selanjutnya adalah dengan masuk ke aplikasi WiFi master key. Geser layar sampai Anda bisa menemukan ikon atau tombol Launch WiFi Master Key. Setelah ketemu segera tap ikon tersebut untuk mengaktifkannya. Perhatikan bahwa setting setiap HP mungkin saja bisa berbeda. Selalu ikuti petunjuk yang ada di keterangan aplikasi.

Nah jika sudah aktif aplikasi WiFi master key milik Anda. Selanjutnya Anda bisa mengubah pengaturan WiFi yang ada di perangkat gadget Anda. Ubah koneksi WiFi dari off menjadi on. Biasanya ada ikon WiFi terhubung di layar bagian atas dekat dengan berbagai notifikasi yang masuk ke perangkat Anda. Lihat ke dalam aplikasi untuk menekan ikon WiFi key search. Hal ini bertujuan agar aplikasi mencari WiFi terdekat dari perangkat Anda.

Setelah beberapa saat lamanya akan muncul hasil pencarian adanya koneksi WiFi terdekat dari Anda. Pastikan untuk mengklik koneksi WiFi yang ditandai dengan ikon bergambar kunci dengan warna biru. Itulah akses WiFi yang sudah bisa Anda gunakan saat ini. Demikian ulasan singkat tentang mengetahui password wifi dengan aplikasi.

Related posts: