image_20180118_055052_25
Bisnis

Aturan Minum QnC Jelly Gamat

image_20180118_055052_25

Obat herbal saat ini yang sedang cukup populer di Indonesia karena sejumlah khasiatnya dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit adalah produk QnC Jelly Gamat. Jelly Gamat ini adalah obat herbal alami yang menggunakan hewan laut yaitu teripang emas untuk diolah menjadi obat minum yang praktis. Teripang emas dipilih sebagai bahan pembuatan obat herbal ini karena pada zaman dahulu, para bangsawan dari negara Cina membuat olahan teripang emas ini untuk dijadikan sebagai obat yang manjur. Maka pada saat itu, teripang emas mulai dipergunakan untuk membuat obat herbal yang kaya akan manfaat.

Cara Minum QnC Jelly Gamat Sesuai Dengan Keluhan

Terdapat sejumlah penyakit yang bisa disembuhkan jika Anda meminum obat herbal QnC Jelly Gamat ini seperti menyembuhkan nyeri pinggang, sinusitis, radang sendi, reumatik, maag kronis, demam, diabetes, campak, bronkitis, batu ginjal, dan lain sebagainya. Agar produk Jelly Gamat bisa bekerja sesuai dengan keluhan yang dirasakan oleh banyak orang, maka Anda perlu memperhatikan sejumlah tips berikut ini:

  1. Bagi seseorang yang mengonsumsi untuk menjaga daya tahan tubuh, maka minumlah 1 kali sehari, 1 sendok makan.
  2. Bagi seseorang yang mengonsumsi untuk mengobati sejumlah penyakit yang ringan atau sedang, maka minumlah 2 kali sehari, 1 sendok makan.
  3. Bagi seseorang yang mengonsumsi untuk mengobati sejumlah penyakit kronis atau penyakit yang berat, maka minumlah 2 kali sehari, setiap minum 2 sendok makan.
  4. Bagi seseorang yang ingin menghilangkan bekas-bekas luka, maka konsumsilah 3 kali sehari, 1 sendok makan dan oleskan sebanyak 30 ml pada bekas luka.

Dengan mengetahui aturan minum yang sesuai dengan kebutuhan, tentu segala macam masalah yang sedang Anda rasakan akan terobati sesuai takarannya. Produk QnC Jelly Gamat ini sangat aman dikonsumsi oleh siapa saja bahkan anak-anak dan ibu menyusui atau ibu yang habis melahirkan. Ibu yang habis melahirkan bisa mengonsumsi obat herbal ini untuk menghilangkan bekas seperti bekas jahitan ketika melahirkan sesar maupun bekas strecthmark.

Related posts: