Bagaimana Cara Pergi Wisata Lombok Tour dengan Kendaraan Pribadi?

wisata lombokLombok tour menyediakan kemudahan dan kepuasan bagi Anda yang ingin menyegarkan diri dan keluarga Anda ke pulau Lombok. Dengan berbagai macam fasilitas, paket, durasi waktu, destinasi tempat, dan pilihan tarif membuat Anda nyaman dan menyenangkan dalam berwisata di pulau Lombok. Tak aneh, agen-agen yang menyediakan paket tour ke Lombok itu pun laku diminati oleh para wisatawan. Namun ada juga yang tidak mau menggunakan paket tour ini, karena kebersamaan dengan keluarga kurang terasa leluasa. Akhirnya tidak sedikit orang yang memilih untuk berlibur ke Lombok dengan kendaraan pribadi.

Lombok Tour: Cara Berwisata Di Lombok Dengan Kendaraan Pribadi

Ada beberapa alasan bagi seseorang untuk berwisata di pulau Lombok dengan memilih untuk menggunakan kendaraan Pribadi. Di antaranya jasa Lombok tour yang mahal, tidak bisa leluasa bersama keluarga, tergantung pada waktu dan pilihan destinasi, cintanya kepada kendaraan pribadi sehingga kasihan kalau tidak diajak jalan-jalan, punya teman di Lombok yang bisa membimbing berwisata, dan lain sebagainya. Apa pun alasannya, berwisata dengan kendaraan pribadi merupakan suatu pilihan yang bak. Tentunya hal ini dikhususkan bagi Anda yang tinggal di pulau yang bisa menjangkau pulau Lombok dengan perjalanan laut.

Untuk membawa serta mobil Anda ke Lombok, pastikan Anda memilih kapal feri roll on roll off. Kapal feri ini memiliki pintu ramp yang bisa dibuka dan bisa ditutup untuk jalur masuk kendaraan Anda menuju bagian dalam bawah kapal. Bagian ini digunakan khusus untuk menyeberangkan kendaraan. Untuk menggunakan kapal ini, Anda harus membayar tiket tiap per orang dan tiket khusus untuk kendaraan pribadi Anda. Untuk memasukkan mobil Anda ke lambung kapal, Anda harus mematuhi instruksi petugas. Jangan menyerobot antrean. Karena jalan masuknya sangat berisiko tinggi. setelah masuk, parkirkan mobil Anda sesuai dengan instruksi petugas. Mereka lebih ahli dan berpengalaman dalam hal ini. Setelah mobil diparkir, segera keluar dari mobil dan menuju ke lantai atas untuk tempat penumpang. Setelah selesai menyeberang, Anda bisa mengambil mobil Anda dan mulai berwisata bebas tanpa harus memesan jasa Lombok tour.

Related posts:

admin