image_20180108_035853_5
Gaya Hidup

Bagaimana Menyikapi Tahun Kabisat Yang Unik?

image_20180108_035853_5

Tahun Kabisat adalah tahun yang mendapatkan nama tahun Leap di mana di kenal dalam dunia astronomi tanggal yang di milikinya melompat. Tak heran jika kemudian banyak yang menggunakan ikon bergambar kodok untuk menandai tahun ini. Nah kali ini kita akan membahas tentang beberapa sikap yang harus kita miliki saat kita menghadapi tahun kabisat. Ada beberapa orang yang menganggap adanya tahun ini sebagai tahun keberuntungan namun ada pula yang menganggapnya sebagai jenis tahun kesialan. Apapun itu seharusnya kita memiliki sikap yang biasa saja mengingat tahun ini hanya istimewa karena adanya penambahan 1 hari di bulan Februari.

Beberapa Sikap Yang Direkomendasikan Saat Kita Menghadapi Tahun Kabisat

Ada beberapa jenis sikap yang di anjurkan untuk kita hadapi terutama di tahun kabisat di antaranya adalah:

  • Gembira

Karena adanya penambahan satu hari di tahun tersebut secara otomatis maka kita akan mendapatkan waktu di bulan Februari yang jauh lebih lama. Selain itu ini menjadi kesempatan bagi mereka yang kebetulan berulang tahun di tanggal 29 Februari.

  • Berpikir positif

Meski ada yang beranggapan bahwa di tahun ini adalah tahun kesialan atau tahun yang sama sekali tak menguntungkan untuk bercocok tanam karena cuaca yang di milikinya buruk hingga kondisi alam yang tidak memungkinkan untuk usaha ternak sebaiknya tepis semua anggapan bahwa tahun ini penuh kesialan karena semua yang terjadi adalah atas kehendak Tuhan.

  • Wajar

Dan yang terakhir adalah bahwa Anda bisa bersikap wajar atau sesuai dengan biasanya. Tak ada yang sangat istimewa di tahun ini selain adanya penambahan 1 hari di bulan Februari. Meski mungkin bagi mereka yang berulang tahun di tanggal 29 Februari jelas merasakan perbedaan yang sangat kentara rasanya.

Itulah beberapa sikap yang di anjurkan atau di rekomendasikan untuk Anda lakukan jika Anda menemui tahun kabisat tersebut. Dan jangan sampai Anda justru melewatkan kesempatan baik hanya karena percaya dengan mitos yang ada di tahun ini. Percayalah bahwa semua yang mengatur dan berkehendak adalah yang Kuasa. Info selanjutnya bisa Anda lihat di www.boombastis.com.

Related posts: