Bahan-Bahan Jaket Baseball

jaket baseballJaket baseball merupakan salah satu jenis jaket dari sekain banyak jaket yang sudah terkenal dan digunakan oleh banyak orang di seluruh Indonesia. Jaket ini memberikan kesan bagi pemakainya tampilan yang sederhana namun tetap terlihat rapi dan casual. Awalnya, jaket ini hanya digunakan oleh kaum mahasiswa saja di beberapa kampus di luar negeri. Namun, karena perkembangan dunia fashion yang saat ini sudah berkembang dengan sangat pesat membuat pada akhirnya jaket ini menjadi terkenal bahkan digunakan di beberapa acara dan juga di beberapa kesempatan. Jaket ini terbuat dari bahan yang cukup hangat namun tetap nyaman untuk digunakan, hal ini juga menjadi salah satu faktor menarik lainnya pada jaket khususnya baseball.

Bahan yang Digunakan dalam Pembuatan Jaket Baseball

Ada beberapa bahan yang biasanya digunakan oleh jasa-jasa konveksi dalam pembuatan jaket baseball yaitu bahan fleece, namun bahan fleece ini juga terdiri dari berbagai jenis. Nah, beberapa jenisnya di antaranya adalah:

  1. Bahan fleece katun.

Bahan fleece katun ini memiliki serat yang sedikit lebih kasar dibandingkan dengan serat yang ada pada kaos.

  1. Bahan fleece Taiwan.

Bahan fleece Taiwan ini juga sama-sama memiliki serat yang lebih kasar dibandingkan dengan serat pada bahan kaos namun seratnya jauh lebih tebal dibandingkan dengan bahan fleece katun.

  1. Bahan baby terry.

Bahan baby terry ini hampir sama dengan bahan fleece karena memiliki serat yang sama-sama kasar, namun bahan ini biasanya cocok digunakan pada pembuatan sweater karena jauh lebih ringan dibandingkan dengan bahan fleece katun maupun bahan fleece Taiwan.

  1. Bahan terry doors.

Bahan terry doors ini juga hampir sama dengan bahan baby terry, namun bahan terry doors ini memiliki sedikit ketebalan kain dibandingkan dengan bahan baby terry.

Selain beberapa contoh bahan jaket baseball di atas, masih banyak bahan-bahan lainnya dalam pembuatan jaket ini diantaranya yaitu bahan lotto, kemudian bahan garuk, bahan diadora Korea, bahan satin, bahan taslan, dan yang lainnya.

Related posts:

admin