Baju Couple Keluarga Terbaru Dibilang Norak?

Baju Couple KeluargaMenggunakan baju couple keluarga terbaru memang mengasyikkan. Namun ternyata ada orang lain yang menganggapnya itu adalah hal yang buruk loh, sob!  Tapi bukankah akan terlihat kompak dan harmonis jika kita memakai baju kembar? Iya itu memang benar, namun tidak berlaku bagi sebagian orang. Lalu mengapa hal itu bisa tidak berlaku ya? Apa alasan mereka mengatakan jika memakai baju kembar akan terlihat norak? Nah kamu pasti sangat penasaran kan alasannya? Nih kita baca saja yuk alasan-alasan mereka.

Alasan Baju Couple Keluarga Terbaru Dibilang Norak

Sob, kita perlu menyadari bahwa pro dan kontra suatu hal pasti mudah kita temukan. Salah satunya adalah pro kontra menggunakan baju couple keluarga terbaru. Ada sebagian orang yang beranggapan bahwa jika kita menggunakan baju couple, maka kita akan terlihat romantis dan kompakkan dengan pasangan kita. Namun ada pula yang menganggap bahwa hal itu adalah hal yang norak dan perlu dihindari. Memangnya mengapa mereka menyebutnya dengan hal yang norak ya? Nah alasan pertama adalah anggapan bahwa kita akan kehilangan jati diri. Banyak orang yang menganggap kita akan kehilangan jati dirinya karena memakai baju samaan dengan pasangan kita. Hal itu ternyata seolah-olah memamerkan bahwa kamu adalah pacar atau kekasihnya dari orang tersebut. Padahal kan sebenarnya tidak masalah dan wajar saja ya sob?

Alasan kedua adalah terkesan posesif. Kamu tahu kan arti posesif? Semacam proteksi banget terhadap pasangan. Padahal ya sebenarnya justru jika memakai baju kembar akan terlihat kompak dan bukan posesif ya sob?  Kalau kita melindungi pasangan kita karena kita memang sayang kan tidak ada salahnya juga kan? Kemudian alasan ketiga yang membuatnya terkesan norak adalah desain dari bajunya. Banyak orang kontra yang beranggapan bahwa desain norak karena hanya memperlihatkan sebuah status. Padahal bayak sekali desain baju couple keluarga terbaru yang lebih trendi. Masih dibilang norak juga? Yuk coba kita cari dan pilih desain baju couple yang fashionable!

Related posts:

admin