Baju Gamis Muslim Untuk Orang Gemuk

baju gamisMemilih jenis pakaian untuk orang gemuk nyatanya tidak semudah jika Anda memiliki tubuh yang sedang-sedang saja. Hal tersebut begitu juga untuk jenis baju gamis muslim. Banyak wanita yang kurang percaya diri saat mengenakan gamis karena khawatir akan terlihat lebih padat berisi. Jika sebelumnya Anda berpikiran demikian maka Anda salah, karena apabila Anda pintar dalam memilih jenis bajunya malan bisa terlihat lebih kurus dan indah. Untuk mendapatkan gamis ukuran besar sendiri Anda tidak akan merasa kesulitan karena saat ini banyak toko gamis yang menyediakan ukuran besar dan tentunya dengan bahan kain yang mudah lentur pula. Agar gamis yang Anda kenakan tidak membuat Anda terlihat lebih gemuk dan kurang cocok berikut ini ada beberapa tips yang perlu Anda perhatikan.

Cara Pemilihan Baju Gamis Muslim Untuk Orang Gemuk Secara Tepat

Agar baju gamis muslim yang Anda kenakan terlihat bagus dan cocok tips pertama yang perlu Anda perhatikan ialah Anda bisa menggunakan model gamis polos. Model polos ini akan memberikan kesan ukuran tubuh Anda tersamarkan. Jika memang ingin memakai baju bermotif hindari baju bermotif besar seperti bunga-bunga besar, pilihlah motif bunga dengan ukuran kecil agar lebih indah. Motif lain yang dianjurkan adalah busana gamis dengan motif gari vertikal. Dengan motif garis vertikal akan memberikan kesan tinggi dan terlihat lebih ramping. Pilihlah warna gamis yang gelap agar terlihat langsing. Warna gelap tersebut misalkan hitam, biru tua, merah tua, cokelat.

Tips berikutnya agar tubuh besar Anda terlihat langsing hindari gamis yang mengkilap dan bertekstur. Dengan pantulan cahaya dari warna mengkilap tersebut menjadikan semua bagian terlihat besar. Untuk model gamis untuk acara resmi pilihlah baju dengan corak yang sederhana agar terlihat lebih elegan dan tidak norak. Selain itu pilihlah ukuran baju yang longgar dan tidak kebesaran agar lipatan-lipatan perut Anda tidak terlihat. Agar terlihat tidak sepi tambahkan juga aksesoris lain untuk mempercantik tampilan Anda seperti kalung yang tidak terlalu besar. Itulah tips yang bisa Anda cermati saat memilih baju gamis muslim agar tersamarkan gemuknya.

Related posts:

admin