Berbagai Lokasi Wisata di Negeri Sakura

Berbagai Lokasi Wisata di Negeri Sakura

Jepang atau yang sering disebut negeri sakura berhasil menjadi salah satu Negara yang maju di dunia. Banyak orang yang ingin ke Jepang untuk menikmati keindahan alam serta melihat kemajuan kota itu sendiri. Selain terkenal dengan theme park nya seperti Disneyland an Disneysea, berikut beberapa lokasi wisata yang harus anda kunjungi.

Berbagai Lokasi Wisata di Jepang

Hiroshima Peace Memorial Park

Hiroshima Peace Memorial Park adalah sebuah lokasi yang dibangun untuk mengenang bom atom yang menghancurkan Hiroshima yang terjadi pada tahun 1945. Taman yang sangat luas dikelilingi gedung-gedung bertingkat menjadi salah satu tujuan wisata favorit. Disini anda masih dapat melihat sisa bangunan yang masih berdiri setelah digempur bom atom.

Fujiko F. Fujio Museum

Nama Doraemon tentunya sudah tidak asing di telinga kita. Robot kucing yang lucu dan baik hati ini seakan telah mendapatkan posisi di hati tiap orang. Fujiko F. Fujio adalah penulis komik doraemon. Di dalam museum ini, anda dapat melihat berbagai patung doraemon yang berpose dengan berbagai gaya. Di dalam juga terdapat kamar Nobit dan ruang main dengan tiga pipa yang besar. Setelah puas berfoto dan melihat berbagai karakter doraemon di dalam, anda juga dapat menikmati makanan yang disajikan bertemakan doraemon seperti kue dorayaki dan makanan-makanan lain dengan muka doraemon.

Yokohama Raumen Museum

Ramen adalah mie khas Jepang, dengan tekstur mie yang tipis dan lembut. Bagi para penggemar ramen, Yokohama Ramen Museum harus anda kunjungi. Selain dapat menikmati ramen yang lezat buatan chef terkenal, museum ini juga menyediakan ruangan yang berisi sejaran ditemukan dan perkembangan ramen.

Zoorasia

Melihat nama Zoorasia tentunya identik dengan kebun binatang. Zoorasia adalah kebun binatang yang paling dirawat dan terbesar di negeri Sakura ini. Terdapat beberapa zona di kebun binatang ini tetapi binatang yang paling favorit disini adalah beruang hitam, beruang kutub dan gajah. Bagi anak kecil, terdapat area bermain dengan konsep satwa yang akan sangat menarik perhatian sang anak.

Related posts:

admin