mobil_5
Bisnis

Berlibur Tanpa Sopir Dengan Nyaman

mobil_5

Tidak ada satu pun orang di dunia ini yang tidak menyukai yang namanya berlibur. Berlibur adalah salah satu cara yang dapat dilakukan untuk menghilangkan kesuntukan seseorang akan segala kepenatan hidupnya sehari-hari. Tanpa berlibur, dijamin kehidupan orang tersebut sangat membosankan dan tidak bahagia bahkan bisa jadi orang tersebut akan terkena penyakit mendadak karena Ia tidak membiarkan tubuhnya untuk beristirahat barang sejenak saja. Jika ingin berlibur, Jogjakarta bisa dijadikan destinasi berlibur Anda. Jogjakarta memiliki beribu objek wisata yang dijamin akan membuat Anda refresh kembali. Jika Anda tidak suka keramaian, pantai di Jogjakarta bisa mengembalikan pikiran Anda yang suntuk. Apalagi, sekarang sudah banyak jasa sewa mobil Jogja lepas kunci yang makin memudahkan liburan Anda di Jogjakarta.

Keunggulan Sewa Mobil Tanpa Driver

Tidak banyak orang yang mengerti apa keunggulan yang dapat didapatkan jika menyewa mobil tanpa sopir, karena kebanyakan orang beranggapan jika menggunakan sopir akan memudahkan mereka untuk menuju segala tempat wisata dan tidak perlu merasa lelah, tetapi menyewa mobil tanpa driver juga memiliki beberapa keunggulan yang tidak akan Anda dapatkan jika menggunakan mobil dengan driver. Berikut ini adalah beberapa alasan Anda harus memiliki mobil tanpa driver atau biasa disebut dengan sewa mobil Jogja lepas kunci.

  • Murah & Cepat

Dengan memilih sewa mobil jenis ini, biaya pengeluaran yang harus Anda keluarkan akan lebih sedikit daripada yang menggunakan driver karena Anda tidak perlu membayar driver tersebut. Selain itu, proses peminjamannya akan lebih cepat. Hal ini dikarenakan Anda tidak perlu menunggu ada driver yang kosong, karena biasanya drivernya terbatas jadi Anda harus menunggu terlebih dahulu. sedangkan jika tanpa driver, Anda bisa langsung menggunakan mobil asalkan memiliki segala persyaratan yang diharuskan.

  • Lebih Lama

Waktu penyewaan mobil juga terbilang lebih lama daripada yang menggunakan sopir. Waktu peminjaman biasanya sekitar 24 jam. Anda bisa leluasa kemana saja asalkan tidak melewati batas waktu peminjaman. Apabila melewati karena ada beberapa hal Anda cukup lapor kepada pihak rental lalu membayar kelebihan waktu yang Anda gunakan.

  • Status Sosial

Namanya juga jaman kekinian, status sosial memang menjadi suatu hal penting yang harus diperhatikan. Dengan sewa mobil Jogja lepas kunci, Anda akan terlihat seperti memiliki mobil tersebut karena tidak menggunakan sopir. Otomatis Anda akan terlihat beken dan keren.

Related posts: