cara-meminta-maaf-kepada-konsumen-atas-kesalahan-yang-dibuat
Bisnis

Bisnis Bersama Teman, Kenapa Nggak?

cara-meminta-maaf-kepada-konsumen-atas-kesalahan-yang-dibuat

Teman memang menjadi orang terdekat yang bisa diandalkan. Dalam keadaan senang maupun susah, tentunya Anda memiliki teman yang selalu ada di samping Anda. Selain itu, ternyata berbisnis bersama teman juga menyenangkan dan lebih mendatangkan keuntungan. Tak perlu khawatir untuk tertipu. Ditambah lagi sudah memahami sifat masing-masing yang semakin mempermudah komunikasi yang dijalankan. Lalu, jenis bisnis apa saja yang sebenarnya sangat menyenangkan jika dijalankan bersama teman-teman?

Bisnis yang Dapat Diandalkan Bersama Teman

Siapa bilang teman tidak bisa menjadi rekan bisnis? Anda bisa menjalankan bisnis bersama dengan teman lebih nyaman dan menyenangkan. Berikut adalah rekomendasi bisnis untuk Anda bersama teman-teman tersayang:

  • Jasa Tata Rias

Belakangan dunia kecantikan sedang menjadi sorotan. Bahkan para wanita berlomba-lomba untuk belajar mempercantik diri. Bagi Anda yang memiliki keahlian dalam dunia tata rias, tentunya harus mengambil kesempatan bisnis yang satu ini. Anda dan teman bisa bekerja sama untuk saling mengisi dalam menjalankan bisnis tata rias ini. Bahkan tidak hanya mengatasi satu klien, Anda bisa mendatangkan lebih dari dua klien sekaligus jika bekerja sama dengan teman.

  • Jasa Katering

Jika Anda atau teman Anda memiliki passion dalam bidang kuliner, maka jasa katering bisa menjadi pilihan. Mulailah menawarkan jasa ini ke lingkungan terdekat. Anda bisa membuat pamflet jasa katering Anda yang sudah mencantumkan menu makanan beserta harga yang bersahabat. Lalu, mulailah membagi pekerjaan bersama teman.

  • Bisnis Online

Jika masing-masing dari Anda memiliki kesibukan masing-masing, maka bukan berarti bisnis harus terhenti. Anda masih bisa bekerja sama untuk membangun sebuah bisnis online bersama teman. Bagilah tugas untuk “menjaga” toko online Anda bersama. Dengan modal dan keuntungan yang sama rata, tentunya akan lebih mengasyikkan. Ditambah lagi jika Anda dan teman menjual barang-barang yang paling digemari. Tak hanya semangat meraih keuntungan, Anda berdua juga akan mendapat kepuasan tersendiri.

Beberapa orang berpendapat bahwa berbisnis bersama teman rentan merusak hubungan. Namun, Anda bisa mengatasinya dengan komunikasi dan kerja sama yang baik.

Related posts: