Cara Alami Mengatasi Gigi Kuning

tips kecantikanSetiap wanita pasti ingin memiliki kecantikan yang sempurna, tanpa cacat sedikitpun. Kecantikan bagi wanita ini diamati dari ujung rambut sampai ujung kaki. Masalahnya pasti ada saja, salah satunya pada gigi. Gigi adalah salah satu bagian tubuh yang diperhatikan penampilannya. Berbagai cara perawatan dilakukan untuk menjaga kesehatan dan keindahan gigi, tidak lain agar kita dapat tampil sempurna. Ada yang dengan cara pemutihan gigi, pemakaian behel dan lain-lain. Apakah anda memiliki gigi yang berwarna kuning?. Walaupun hanya warna, tapi masalah ini dapat menimbulkan rasa percaya diri menjadi turun. Gigi kuning ini dapat disebabkan oleh beberapa faktor, diantaranya malas menggosok gigi, minuman yang mengandung kafein, rokok, pengaruh dari tetes mata, pemakaian pemutih gigi yang tidak cocok, dan sebagainya.

Bagaimana Cara Mudah Mengatasi Gigi Kuning?

Produk kesehatan dari medis memang sudah banyak yang menawarkan pemutih gigi. Namun, mungkin kita perlu mengeluarkan beberapa puluh juta untuk mendapatkannya. Selain itu, produk-produk pasta gigi juga telah banyak muncul dengan manfaatnya sebagai pemutih gigi. Memutihkan gigi tidak harus mahal kok, ternyata banyak bahan alami yang dapat dijadikan pilihan untuk mengembalikan gigi putih anda. Bahan-bahan alami tersebut apa aja sih?. Siwak, siwak sudah dikenal sejak dulu sebagai pemutih gigi yang alami. Cara menggunakannya sangat sederhana yaitu tumbuk siwak sampai halus, kemudian gosok-gosokan ke gigi selama 15menit dan kumur dengan air hangat untuk membilasnya. Strawberi, apel wortel dan seledri juga ternyata bermanfaat untuk memutihkan gigi hanya dengan mengkonsumsinya secara rutin. Mudah kan?. Selain itu, apa anda tahu? ternyata produk-produk susu seperti yoghurt, es cream, keju selain menguatkan gigi karena kandungan kalsiumnya yang tinggi, ternyata produk-produk susu juga dapat membantu memutihkan gigi. Sangat mudah ditemukan di sekitar kita bukan, jadi memutihkan gigi tidak harus dengan cara yang mahal.

Untuk anda yang mengalami masalah warna gigi yang kuning, segera kembalikan putih gigi anda dengan cara yang alami dan rajin-rajinlah membersihkan gigi dengan cara yang benar, agar cantik anda semakin sempurna.

Related posts:

admin