Cara Membuat Slime Activator Tanpa Borak

cara membuat slimeCara membuat slime activator saat ini sedang banyak  pencarinya, hal tersebut dikarenakan banyak sekali orang yang menyukai bermain slime dalam event-event tertentu seperti ulang tahun, outbond, runfun dan lain sebagainya dengan tujuan untuk mendapatkan kesenangan tersendiri bermain bersama teman-teman atau kerabat serta sebagai alat untuk memeriahkan suatu event tersebut. Slime merupakan salah satu jenis mainan yang memiliki penggemar bukan hanya anak-anak melainkan orang dewasa pun terkadang senang bermain slime. Slime biasanya dapat Anda temukan di toko-toko mainan anak dengan variasi warna yang beraneka ragam. Akan tetapi terkadang sulit sekali untuk menemukan slime di toko-toko mainan kecil sehingga hal tersebut menghambat Anda untuk menikmati keseruan slime. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena di bawah ini akan dipaparkan cara mudah membuat slime aktivator.

Bagaimana Cara Membuat Slime Activator Tanpa Borak?

Pembuatan slime aktivator biasanya menggunakan bahan campuran seperti borak yang memiliki potensi tidak aman bagi Anda karena bisa saja dalam Anda bermain slime, slime tersebut dapat tertelan atau termakan sehingga tidak baik untuk tubuh. Oleh karena itu, pembuatan slime aktivator tidak menggunakan borak agar lebih aman dan nyaman. Cara membuat slime activator adalah siapkan bahan-bahan seperti lem, sabun, air, detergen serta pewarna makanan dengan variasi warna sesuai yang Anda inginkan. Wadah dan batang pengaduk. Masukan bahan-bahan yang telah disebutkan di atas pada wadah yang tersedia, kemudian aduk rata hingga membentuk adonan yang kental dan dapat terasa berat saat Anda mengaduknya.

Jika slime sudah mengental maka rendamlah slime pada air selama kurang lebih 4 menit. Pastikan slime yang Anda buat tidak menempel dan meninggalkan noda pada tangan Anda. Jika iya, maka harus mengulanginya hingga tidak menempel. Cara membuat slime activator  tanpa menggunakan borak dapat Anda lakukan di rumah. Selain dapat digunakan untuk bermain, ternyata slime tersebut dapat Anda gunakan dalam membersihkan debu dan membersihkan kotoran yang biasanya terdapat pada sela-sela keyboard laptop atau komputer Anda.

Related posts:

admin