Cara Memilih Stoking Kompresi Untuk Ibu Hamil

stocking kompresiMenjadi ibu hamil memang akan mengalami kesulitan dalam berpakaian. Apalagi memakai pakaian bawahan. Tentu Anda akan mencari baju terusan atau celana yang pas dengan ukuran perut kehamilan Anda. Namun biasanya orang hamil memakai stoking. Bagi Anda yang mengalami kesulitan dalam memilih stoking kompresi untuk ibu hamil, kini Anda tidak perlu khawatir dengan hal tersebut. Dalam artikel ini akan diulas mengenai cara memilih stoking. Untuk mengetahuinya lebih lanjut, mari kita baca ulasan berikut ini.

Tips Memilih Stoking Kompresi Untuk Ibu Hamil

Sebenarnya untuk memilih stoking kompresi untuk ibu hamil tidaklah sulit. Namun jika Anda masih mengalami kesulitan seperti tidak pas dalam membeli stoking, maka Anda dapat mengikuti beberapa tips berikut agar Anda tidak mengalami kesalahan dalam membeli. Tips yang pertama adalah Anda perlu mengetahui seberapa besar tekanan dari stoking yang akan Anda gunakan. Biasanya besarnya tekanan dapat diukur dengan satuan milimeter. Dokter biasanya akan menyarankan berapa milimeter untuk stoking Anda. Kemudian Anda juga perlu mengetahui panjang dari stoking yang akan Anda gunakan. Jangan sampai stoking terlalu panjang dan bahkan terlalu pendek. Maka dari itu Anda perlu mengukur panjang kaki Anda. Anda dapat meminta bantuan suami Anda untuk mengukur panjang kaki Anda. Atau mintalah kepada dokter maupun petugas medis untuk mengukur panjang kaki Anda agar lebih akurat. Kemudian pergilah ke toko alat medis atau ke apotek kesayangan Anda untuk membeli stoking kompresi. Jika Anda tidak dapat membelinya secara langsung, maka Anda dapat membelinya secara online. Dan yang terakhir adalah gunakan asuransi dalam membeli stoking kompresi. Hal ini dapat berguna ketika stoking tidak sesuai dengan ukuran kaki Anda atau mengalami kerusakan, Anda dapat menukarkannya dengan asuransi tersebut.

Nah itulah tips atau cara memilih stoking kompresi untuk ibu hamil. Anda dapat melakukannya sebelum membeli. Dan jangan sampai stoking kompresi yang Anda beli tidak sesuai dengan apa yang Anda harapkan. Maka berhati-hatilah dalam membeli ya!

Related posts:

admin