Cara Memutihkan Kulit Wajah Dalam 1 Minggu Tanpa Efek Samping

Cara memutihkan kulit wajahCara memutihkan kulit wajah dalam 1 minggu sebenarnya merupakan hal yang bisa Anda dapatkan dengan mudah. Apalagi jika Anda sudah menggunakan berbagai jenis perawatan yang ada di salon kecantikan ternama sehingga Anda bisa mendapatkan hasil maksimal yang memuaskan. Meski ada banyak sekali jenis krim perawatan yang bisa Anda gunakan sebagai salah satu cara untuk memutihkan kulit wajah, ada juga berbagai jenis masker yang terbuat dari aneka buah dan sayuran atau bahan alami lainnya namun memiliki kandungan manfaat untuk merawat kecantikan kulit wajah Anda. Tentu dengan menggunakan bahan alami jauh lebih aman karena tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya.

Aman Merawat Wajah Dengan Cara Memutihkan Kulit Wajah Dalam 1 Minggu

Banyak wanita yang mendambakan kulit yang putih bersih dan kencang layaknya yang di miliki para artis Korea yang sering kita lihat di televisi. Satu hal yang perlu di catat adalah bahwa mereka tentu melakukan jenis perawatan yang mahal dan di lakukan dalam jangka waktu yang tidak sebentar. Namun jika Anda memang ingin mendapatkan jenis kulit wajah yang putih bersih seperti mereka maka Anda bisa menggunakan beberapa bahan dan cara berikut ini dengan aman karena proses yang di lakukan sebagai cara memutihkan kulit wajah dalam 1 minggu pun secara alami.

Beberapa bahan dan cara alami yang bisa di gunakan untuk membantu memutihkan kulit wajah dengan aman dan tanpa efek samping.

  • Cuka Apel

Aroma asam dari cuka apel memang sangat tidak enak jika di cium langsung, namun tingkat keasaman yang tinggi itulah yang ternyata mengandung manfaat lebih untuk membantu proses regenerasi kulit dan mampu mengikis sel kulit mati dengan baik. Cuka apel jika di oleskan langsung ke kulit Anda juga bisa membantu memutihkan kulit Anda jika di lakukan dengan rutin.

  • Lidah buaya

Tanaman lidah buaya mengandung zat aloesin yang bisa membantu menghambat terjadinya pembentukan melanin yang akan membuat kulit Anda menjadi lebih gelap. Gunakan gel lidah buaya langsung ke kulit wajah Anda kemudian bilas dengan air hangat.

  • Kulit jeruk

Kulit jeruk mengandung vitamin C yang lebih banyak ketimbang dari daging buahnya. Berkhasiat untuk memperbaiki kondisi kulit yang rusak akibat reaksi dari radikal bebas serta mengandung zat pencerah alami yang bisa membuat kulit Anda yang kusam karena terpapar matahari menjadi lebih cerah dan bersinar. Demikian cara memutihkan kulit wajah dalam 1 minggu.

Related posts:

admin