image_20180120_160948
Bisnis

Cara Merawat Kasur Busa Yang Benar

image_20180120_160948

Kasur busa murah sebenarnya bisa Anda pakai dengan awet meskipun kualitas busa yang digunakan memang kurang baik. Namun tentunya hal tersebut harus dilakukan dengan beberapa cara khusus sehingga nantinya kasur busa yang sudah Anda beli dengan harga murah bisa dipakai dalam jangka waktu hingga bertahun-tahun lamanya. Lalu apa saja cara untuk merawat kasur busa dengan harga murah agar supaya kuat dan awet untuk dipakai dalam konsumsi rumahan. Dalam artian kasur busa tersebut memang hanya dipakai untuk kebutuhan tidur setiap harinya. Simak hingga tuntas artikel berikut yang akan membahas tuntas tentang beberapa cara untuk merawat kasur busa dengan harga murah.

Beberapa Cara Mudah Untuk Merawat Kasur Busa Murah

Kasur busa murah pastinya dibuat dengan jenis busa yang berkualitas rendah. Sehingga umumnya para penjual kasur busa akan lebih merekomendasikan kasur busa yang lebih mahal jika Anda ingin produk yang awet. Namun dengan menggunakan kasur busa dengan harga murahpun Anda bisa awet saat menggunakan asal tahu cara merawatnya.

  • Selalu pakai cover

Meskipun kasur busa yang kini banyak dijual di toko sudah memiliki kain penutup dengan aneka warna dan motif yang menarik serta lucu khusus untuk anak-anak tetap saja yang terbaik adalah jika Anda menggunakan kasur busa dengan sprei atau cover penutup kasur busa.

  • Balik secara teratur

Usahakan untuk membalik kasur busa yang Anda beli dengan harga murah secara teratur. Hal ini di maksudkan agar supaya permukaan kasur menjadi seimbang dan tidak berat sebelah terutama jika pemakainya biasa memakai hanya di satu sisi kasur saja.

  • Jemur dengan benar

Cara menjemur yang baik dan benar dalam perawatan kasur busa adalah dengan cara mengangin-anginkannya bukan dengan menjemurnya di bawah terik sinar matahari secara langsung. Karena jika dijemur langsung di bawah sinar matahari akibatnya busa bisa cepat kempes, menipis hingga keras atau kehilangan kekenyalannya.

Cara merawat kasur busa yang dibeli dengan harga yang murah lainnya adalah dengan menghindari makan dan minum di atas kasur. Karena jelas kondisi kasur yang kotor akan sangat rentan untuk membuat kondisi kasur yang lebih cepat rusak dan tidak awet. Info selengkapnya bisa anda lihat di jualkasurinoac.com.

Related posts: