Cara Merawat Wajah Ala Wanita Korea

tips kecantikanFashion dari Korea memang sedang menjadi tren di seluruh dunia terutama daerah Asia termasuk Indonesia. Sangat banyak wanita Indonesia mulai dari remaja hingga orang dewasa saling berlomba untuk mengikuti style dari para wanita dan aktris Korea. Tampil cantik ala wanita korea tidak sepenuhnya hanya bergantung pada teknik make up dan fashion mereka, namun mereka juga sangat menjaga pola hidup dan makan mereka sehingga mereka memiliki wajah dan kulit yang cantik secara alami. Berikut merupakan tips untuk tampil cantik ala wanita Korea.

Cara Merawat Wajah Ala Korea

Cara merawat wajah yang dilakukan oleh para wanita korea yang pertama adalah dengan menerapkan teknik 424 dalam mencuci wajah.  Teknik 424 di Korea ini berarti membersihkan wajah dengan menggunakan cleansing oil selama 4 menit, kemudian dengan cleansing foam selama 2 menit dan terakhir adalah membilas wajah dengan menggunakan air hangat gunak membuka pori-pori wajah agar kotoran keluar kemudian membilas dengan air dingin agar pori-pori kembali  menutup selama 4 menit. Selalu bersihkan wajah anda secara teratur agar kulit anda cerah dan tidak kusam.

Cara yang kedua untuk merawat wajah ala korea adalah dengan melakukan senam wajah.  Para wanita Korea gemar melakukan senam wajah. Tidak hanya badan yang perlu gerakan agar sehat, wajah anda juga memerlukan beberapa gerak-gerakan sehingga otot pada wajah tidak kaku. Salah satu fungsi utama dari senam wajah adalah untuk melenturkan otot-otot pada wajah, membantu meremajakan kulit sehingga kulit wajah tidak kaku ketika tersenyum. Salah satu contoh senam wajah yang dapat anda lakukan adalah dengan mengucapkan kata “ma me mi mo mu” secara berulang-ulang atau dengan mencoba berbagai ekspresi di depan kaca seperti ekspresi sedih, senang, marah, dan lain sebagainya.

Cara terakhir yang dilakukan untuk merawat wajah seperti dengan gaya oran g Korea adalah dengan rutin menggunakan krimpelembab pada pagi dan malam hari. Gunakan krim pagi sebelum anda mulai beraktivitas dan krim malam sebelum anda tidur. Pilihlah merk yang cocok dengan kulit anda dan gunakan secara rutin untuk membantu menutrisi kulit wajah serta membantu menjaga kelembaban pada wajah anda.

Related posts:

admin