Cara Mudah Mengusir Jerawat pada Wajah Anda

tips kecantikanDi dunia ini setiap perempuan pasti ingin menjadi cantik. Kecantikan bisa didapat oleh perempuan jika memang perempuan tersebut memiliki kulit wajah dan kulit badan yang memang seperti pandangan masyarakat. Lalu bagaimana pandangan masyarakat dalam melihat konsep cantik ini? nah pandangan masyarakat mengenai konsep cantik ini tentunya sangat beragam yang dimana rata-rata mereka memandang bahwa konsep cantik itu adalah perempuan yang memang memiliki kulit wajah putih alami dan juga tidak berjerawat. Nah p[utih alami dan tidak berjerawat inilah yang memang membuat para perempuan berjuang mati-matian untuk mendapatkan keduanya. Banyak dari mereka yang memang menyerbu salon kecantikan dan menghabiskan banyak uang hanya untuk perawatan wajah agar terhindar dari jerawat dan kulit wajah yang kusam.

Tetapi bagi Anda yang memang menginginkan kulit wajah yang cantik bersih, maka Anda tidak perlu repot-repot lagi untuk mendatangi sebuah salon kecantikan dimana ini hanya akan menghabiskan waktu Anda. Nah sebagai gantinya Anda bisa mencoba beberapa bahan alami yang dimana bahan alami ini bisa Anda pakai untuk menghilangkan jerawat di wajah Anda dan juga tentunya dapat mencerahkan wajah Anda juga dong. Caranya bagaimana? pertama, ada yang namanya masker alpukat dan madu. Kedua kombinasi ini memang sangat baik untuk mengobati jerawat pada wajah Anda. kandungan kedua bahan ini yang memang mengandung hydrogen peroksida ini bersifat antibakteri yang dimana dapat mengusir jerawat pada wajah Anda.

Caranya hanya dengan mencampurkan daging buah alpokat dan juga ditambahkan sedikit madu untuk kemudian dicampurkan juga dengan jeruk nipis dan sudah Anda bisa memakainya. Kedua ada baking soda. Baking soda memiliki manfaat untuk menetralkan keasaman kulit sehingga bakteri yang memang menjadi penyebab wajah berjerawat ini tidak akan mampu untuk bertahan lama di wajah Anda. Ketiga ada lemon yang dimana memang lemon ini memiliki fungsi untuk meminimalkan peradangan pada kulit yang berjerawat dan juga dapat membersihkan pori-pori wajah Anda yang memang tersumbat. Keempat ada pasta gigi. Wah selain memang fungsinya untuk gosok gigi, pasta gigi ini juga memiliki fungsi untuk menghilangkan jerawat karena memang kandungan fluoride, triclosan, hydrogen peroksida merupakan kandungan bahan aktif yang dapat mencegah iritasi kulit, pengeringan wajah dan dapat mengurangi peradangan pada wajah. Tertarik mencoba?

Related posts:

admin