Cara Mudah Menjaga Kesehatan Daerah Intim Pria

tips kesehatanManusia diciptakan oleh Tuhan sebagai makhluk yang sempurna. Dengan kata lain, setiap anggota tubuh pada manusia harus dijaga dengan baik kesehatannya dan tak terkecuali daerah intim. Kali ini kami akan membahas betapa pentingnya menjaga kesehatan organ intim pria. Seperti yang Anda tahu, organ tersebut tidak hanya berguna sebagai tempat saluran buang air kecil saja, tetapi memiliki peran yang penting untuk masa depan. Bila tidak dijaga dengan baik, organ intim Anda pasti akan mengalami berbagai masalah kesehatan. Nah, bagi Anda para pria yang sadar akan pentingnya menjaga kesehatan organ intim, berikut beberapa cara mudah yang harus Anda lakukan.

Cara pertama, ganti celana dalam setiap satu hari sekali. Celana dalam merupakan tempat berkumpulnya bakteri yang terdapat pada daerah intim pria. Bakteri tersebut muncul akibat dari keringat pada daerah selangkangan. Oleh sebab itu, sudah sewajarnya bila Anda rutin mengganti celana dalam setiap satu hari sekali. Cara kedua, gunakan celana dalam dengan bahan penyerap keringat dan jangan terlalu ketat. Bahan celana dalam yang mudah menyerap keringat akan membebaskan daerah intim Anda dari bakteri. Ukuran celana dalam pun jangan terlalu ketat karena bisa berbahaya bagi sperma Anda. Saat daerah intim sering tertekan dalam waktu yang cukup lama, hal tersebut juga bisa mengakibatkan bentuk yang berubah.

Cara ketiga, hindari kebiasaan memangku laptop dan memasukkan smartphone di saku celana. Kedua hal tersebut dapat memicu terjadinya kemandulan pada pria. Mengapa? Karena efek dari panas radiasi kedua gadget tersebut. Agar terhindar dari efek radiasi gadget, letakkan laptop diatas meja dan masukkan smartphone didalam tas. Cara yang terakhir, gunakan kondom pada saat berhubungan. Bagi Anda para lelaki yang sering bergonta ganti pasangan, kondom akan melindungi daerah intim Anda dari berbagai macam penyakit mulai dari raja singa sampai HIV. Untuk itu, mulailah setia pada pasangan Anda agar terbebas dari penyakit. Jadi, tadi adalah cara mudah menjaga kesehatan daerah intim pria yang wajib Anda ketahui.

Related posts:

admin