bahaya-masker-spirulina-tiens-untuk-wajah-berjerawat-min
Kesehatan

Cari Tahu Perbedaan Asli dan Palsu Masker Spirulina

bahaya-masker-spirulina-tiens-untuk-wajah-berjerawat-min

Jika bertanya tentang manfaat masker spirulina, maka Anda harus tahu bahwa manfaat yang dimiliki oleh masker tersebut sangatlah banyak. Banyak sekali orang yang suka terhadap produk tersebut, sehingga para penjualnya kebanjiran pembeli. Akan tetapi sebelum membelinya, Anda wajib berhati-hati. Pasalnya ketika membeli, Anda harus memastikan lebih dahulu bahwa masker ganggang hijau tersebut memang asli dan bukan masker hasil tiruan.

Inilah Cara Bedakan Masker Ganggang Hijau Asli dan Palsu

Ketika ada sebuah produk yang sudah laris di pasaran, pasti banyak orang yang segera menirunya untuk diproduksi. Hal tersebut sangatlah wajar karena memang manfaat masker spirulina sangatlah banyak. Sehingga orang yang bingung harus menjual apa, pasti akan segera membuat produk tersebut, namun dengan bahan dasar yang berbeda. Apabila Anda sampai menggunakan yang palsu, maka akan berbahaya bagi kulit wajah Anda. Untuk itu Anda perlu mengetahui apa perbedaan antara yang asli dan yang palsu.

  • Aroma

Masker ganggang hijau ini terbuat dari bahan-bahan yang alami, sehingga dijamin aman bagi wajah. Kemudian untuk takaran dalam setiap kapsulnya juga tidak memberikan efek samping berbahaya. Sangat berbeda dengan produk palsu, pasti takarannya akan berlebihan dan ada yang kurang juga. Kemudian dari segi aroma, spirulina yang asli memiliki bau yang amis karena terbuat dari bahan alami.

  • Bahan

Bahan masker ganggang hijau itu terbuat dari bahan alami. Ada beberapa kandungan menarik dan bermanfaat bagi kulit wajah. Namun berbeda dengan masker spirulina yang tiruan, pasti tidak ada kandungan bermanfaat bagi para penggunanya. Bahkan masker yang palsu itu bisa sangat merugikan penggunanya. Untuk itu berhati-hatilah sebelum Anda memutuskan membeli.

  • Kemasan

Dari segi kemasan, Anda dapat melihat antara yang asli dengan yang palsu. Jika memang maskernya itu asli pasti masih dalam keadaan segel yang tertutup. Akan tetapi untuk masker yang palsu pasti sudah terbuka. Bagi yang membeli ecer akan berisi 10 hingga 25 kapsul. Untuk yang packing botol akan berisi 50 hingga 100 kapsul. Itulah perbedaan antara yang asli dan yang palsu. Jika Anda berhasil memperoleh yang asli, maka manfaat masker spirulina dapat dirasakan secara maksimal.

Related posts: