image_20180312_034436_1
Bisnis

Ciri Utama Dari Bahan Kain Katun Jepang Berkualitas

image_20180312_034436_1

Jual kain Katun Jepang rupanya mulai banyak di cari oleh masyarakat khususnya para produsen gamis dan baju Muslimah. Pasalnya gamis dan baju Muslimah yang terbuat dari kain katun Jepang ternyata laris manis di pasaran. Namun ternyata hal ini juga ikut di manfaatkan oleh beberapa pihak untuk menjual bahan kain yang mirip dengan katun Jepang lalu di jual dengan harga yang sama dengan harga katun Jepang dengan harapan bisa mendapatkan untung yang banyak. Dan ada banyak sekali cara untuk mengenali ciri utama dari bahan kain katun Jepang yang berkualitas terbaik.

Beberapa Cara Untuk Kenali Ciri Utama Bahan Kain Katun Jepang Berkualitas Terbaik

Berikut ini akan Kami bahas mengenai beberapa macam cara yang bisa Anda lakukan untuk mengenali ciri utama bahan kain katun Jepang dengan kualitas yang terbaik di kelasnya. Anda bisa menggunakannya saat Anda datang ke usaha yang jual kain Katun jepang di dekat wilayah Anda.

  • Tekstur kain

Ciri yang pertama adalah di lihat dari tekstur kain yang tebal namun halus dan terasa lembut. Kain katun Jepang di sebut mampu menyerap keringat dengan baik karena terbuat dari sekitar 90 – 100% cotton terbaik. Maka dari itu bahan ini banyak di pakai dalam pembuatan pakaian dan sprei.

  • Tampilan permukaan

Kemudian ciri yang kedua yang bisa langsung di lihat adalah bahwa kain katun Jepang memiliki tampilan permukaan yang glossy atau mengkilap, dengan warna yang tidak mudah pudar atau luntur meski telah di cuci selama berulang kali.

  • Paket pembelian

Dan ciri yang terakhir adalah paket pembelian. Biasanya untuk menandakan bahwa kain katun Jepang tersebut asli atau kualitas premium maka ada tanda khusus dengan tulisan “Japan design” atau kode warna tertentu untuk bahan kain tersebut. Dan kain katun Jepang hanya bisa di beli dengan ketentuan satu seri warna atau satu roll kain katun Jepang dengan satu motif pilihan Anda.

Itulah beberapa ciri khusus dan utama yang bisa secara langsung Anda lihat dan praktekkan jika Anda ingin mendapatkan kualitas terbaik dari bahan kain katun Jepang. Demikian sedikit informasi tentang kain katun Jepang semoga bisa bermanfaat untuk Anda yang sedang ingin melakukan usaha jual kain Katun Jepang.

Related posts: