image_20180520_183957
Teknologi

Deretan Rekomendasi Film Hollywood Romantis

image_20180520_183957

Ada banyak genre film yang jadi pilihan utama tontonan masyarakat pada umumnya. Salah satu genre yang tidak pernah kehabisan penggemar adalah film romantis atau film drama. Banyak alasan yang membuat orang ketagihan nonton film jenis ini. Cerita yang menyentuh, dialog romantis, serta aktor yang tampan adalah beberapa alasan. Cinemaindo pro menjadi salah satu situs yang banyak menyediakan jenis film ini.

Tontonan Wajib Bagi Para Pasangan

Berikut ada beberapa film garapan luar negeri yang layak masuk ke daftar wajib tontonanmu dan mungkin bisa kamu temukan di cinemaindo pro. Tak ada salahnya mengajak pasanganmu menonton beberapa film berikut. Jika kamu adalah penggemar berat film romantic mungkin beberapa judul di bawah ini tak asing lagi buatmu.

  1. Before Trilogi

Trilogi ini rilis sesuai dengan waktu yang diceritakan di film yaitu setiap 9 tahun. Trilogi ini terdiri dari Before Sunrise (1995), Before Sunset (2004) dan Before Midnight (2013). Kisah ini menceritakan pertemuan dua orang yang benar-benar asing satu sama lain dan pertemuan itu berlanjut setiap 9 tahun. Meskipun banyak yang merasa bosan karena sepanjang film hanya berisi percakapan tentang realita hidup, justru itu yang menjadi daya tarik unik film ini.

 

  1. One Day

Kisahnya menceritakan tentang Emma (Anne Hathaway) dan Dexter (Jim Sturgess) yang selalu bertemu pada tanggal 15 Juli selama belasan tahun. Kisah asmara keduanya membawa mereka hingga ke pernikahan. Namun, justru akhir yang memilukan terjadi antara pasangan ini. Bagi kamu yang ingin merasakan sensasi berlinang air mata, jangan sampai melewatkan film satu ini.

 

  1. The Shape of Water

 

Film ini menceritakan seorang wanita tuna wicara (Elisa) yang berprofesi sebagai petugas kebersihan di sebuah laboratorium. Disana tersimpan makhluk mutan yang akhirnya membuat Elisa jatuh cinta. Perbedaan keduanya tidak membatasi perasaan satu sama lain. Film ini mendapatkan banyak penghargaan dan menjadi salah satu film terbaik tahun 2017. Kamu bisa menikmati film ini di situs cinemaindo pro.

Related posts: