Download Musik Rohani Natashia Nikita

lagu rohani kristenBagi para pencinta download musik rohani, nama Natashia Nikita sudah pasti tidak asing lagi. Perempuan yang akrab disapa Nikita atau Niq ini merupakan putri dari pasangan Otniel Nikola dan Lily Tanjaya yang lahir di Jakarta pada tanggal 22 Mei 1988 dan merupakan seorang penyanyi rohani perempuan  keturunan Tionghoa. Ia memulai debut perdananya pada tahun 1996 dengan mengeluarkan single pertamanya yang berjudul “Di Doa Ibuku Namaku Disebut”. Dalam album ini berisi 11 lagu pujian Tuhan serta medley-nya. Semasa kecil ia sering mengikuti perlombaan menyanyi.

Beberapa Album Lagu Rohani Kristen Terbaru Natashia Nikita

Di tengah pesatnya perkembangan industri musik yang marak mengusung tema percintaan, Nikita justru tetap setia membawakan beberapa download musik rohani bertema kidung pujian untuk Tuhan. Jenis lagu yang ia bawakan kebanyakan bertempo lambat. Namun dalam albumnya yang ke-8 yaitu With You, ia mencoba untuk menyanyikan lagu berirama tempo cepat seperti pop dance dan R&B. Meskipun usianya masih sangat belia, namun lagu-lagu yang dibawakan oleh Nikita sangat cepat akrab ditelinga pendengarnya baik kalangan anak-anak, remaja maupun orang dewasa. Setiap lirik dan irama dalam lagu yang ia bawakan mampu membuat hati para pendengarnya luluh bahkan tak pelak meneteskan air mata. Suaranya yang merdu dan bening mampu memberikan rasa tenteram dalam jiwa.

Banyak para pendengar lagu rohani yang dibawakan oleh Nikita memperoleh kekuatan untuk tetap bertahan pada janji Tuhan. Adapun beberapa album yang sukses dibawakan oleh Nikita antara lain sebagai berikut. Tahun 1995 merupakan awal rilis album pertama yang berjudul “Di Doa Ibuku Namaku Disebut”. Setahun kemudian dia mengeluarkan album “Natal Pilihan”. Tahun berikutnya menyusul lagi album berjudul  “Ada Ampun Bapak Bagimu”. Lalu pada tahun 1999 muncul kembali album berjudul “Kasih dari Surga”. Tahun demi tahun kariernya terus menanjak seiring kemunculan album-albumnya dengan download musik rohani yang lain yaitu Worship Series, Kubrikan Syukurku, With You, Pelangi sehabis Hujan, The Journey, Love Eternal, Pelangi Kasih, serta Pemilik Hidupku.

Related posts:

admin