image_20180304_133234_11
Gaya Hidup

Drama Korea Dengan Rating Paling Tinggi

image_20180304_133234_11

Drama Korea dikenal dengan drama yang singkat dan to the point pada masalah yang dihadapi oleh para karakternya. Drama Korea hanya memiliki episode sekitar 10-25 episode. Setelah suatu drama berakhir, akan hadir drama baru yang akan menggantikannya. Hal tersebut membuat persaingan drama di Korea sangat ketat untuk mendulang rating yang tinggi. Banyak penonton yang akan download drama Korea dan, dan jumlah rating yang tinggi merupakan beberapa faktor yang mendorong suksesnya sebuah drama. Jika sebuah drama berhasil memperoleh rating 20%, dapat dikatakan bahwa drama tersebut tergolong sukses. Ada banyak judul drama yang mendapat rating 20% hingga akhir penayangan namun hanya beberapa drama yang dapat mencapai rating 30%, atau bahkan 40%. Drama dengan perolehan rating lebih dari 40% terbilang sangat sukses dan populer bukan hanya untuk penonton Korea, tapi juga penonton internasional.

Drama Korea Dengan Rating Menakjubkan

Sudahkah Anda download drama Korea di bawah, untuk membuktikan kepopuleran drama ini?

  1. Boys Before Flowers

Drama legendaris tentang perbedaan status sosial di SMA tayang pada tahun 2009. Pada awal penayangan, drama ini memperoleh rating 13% menurut sumber dari AGB Nielsen Korea. Seiring dengan penayang episode selanjutnya, rating drama ini semakin meningkat hingga mencapai 32,7% pada episode terakhir.

  1. Brilliant Legacy

Drama ini bercerita tentang kisah cinta antara gadis kaya yang jatuh miskin karena harta warisannya dirampas oleh istri baru ayahnya dengan seorang lelaki yang telah menolong si gadis. Drama ini tayang pada tahun 2009 dan memperoleh yang cukup tinggi pada episode pertama. Berkat alur, pada episode akhir, drama ini memperoleh rating 47,1%.

  1. Bread, Love and Dream

Drama yang tayang pada tahun 2010 ini, bercerita tentang haram dari seorang Direktur Perusahaan Bakery yang berselingkuh dengan pelayannya yang menjadi pewaris perusahaan tersebut karena kepiawaiannya dalam membuat roti. Episode awal drama ini mendapat rating 14,2%, dan 49,3% pada episode terakhir.

  1. Descendant of the Sun

Drama yang berkisah tentang kisah cinta TNI dengan dokter yang diperankan oleh Song-Song Couple ini menjadi drama Korea pertama yang mencapai rating lebih dari 30% sejak tahun 2012. Dapat dikatakan drama ini membangkitkan kembali popularitas drama Korea yang sempat menurun.

Itulah beberapa drama Korea dengan rating menakjubkan. Download drama Korea tersebut dan buktikan sendiri keunikan di masing-masing cerita.

Related posts: