umroh_2
Travel

Fasilitas Paket Umroh 2018

umroh_2

Bagi masyarakat Indonesia yang ingin menjalankan ibadah Umroh ke tanah suci Mekkah, maka bisa menggunakan biro jasa travel Umroh untuk mempermudah perjalanan ke tanah suci. Saat ini, ada banyak biro jasa travel Umroh yang telah hadir di Indonesia. Mengingat tingginya antusias masyarakat Indonesia yang ingin menjalankan ibadah Umroh ke tanah suci, maka tidak heran jika paket Umroh 2018 sangat banyak diminati oleh masyarakat.

Dengan banyaknya biro jasa travel umrah, maka masyarakat yang ingin menjalankan ibadah umrah harus selektif dalam memilih biro travel Umroh yang tepat. Hal ini bertujuan agar mereka bisa mendapatkan fasilitas yang nyaman dan layak selama melakukan perjalanan ibadah di tanah suci Mekkah. Lalu, apa saja fasilitas yang seharusnya diberikan oleh biro travel umrah?

Daftar Fasilitas-Fasilitas Yang Wajib Diterima Oleh Jamaah Umroh

Biro travel umrah wajib memberikan paket Umroh 2018 dengan fasilitas sebagai berikut:

  • Keperluan keberangkatan

Beberapa hal yang berkaitan dengan keberangkatan jamaah wajib diurus oleh biro travel umrah, seperti tiket pesawat, airport tax, visa, dll. Selain itu, jamaah juga harus mendapatkan beberapa perlengkapan pribadi sebelum keberangkatan, seperti mukena, kain ihrom, buku manasik, tas, koper, dan perlengkapan penting lainnya.

  • Fasilitas kesehatan dan makanan

Selama menjalankan ibadah umrah, maka jamaah wajib mendapatkan layanan kesehatan dari biro travel umrah. Selain itu, keperluan makan jamaah sehari-hari juga ditanggung oleh biro travel. Jatah makan jamaah adalah 3 kali dalam sehari.

  • Hotel atau penginapan

Para jamaah umrah juga wajib mendapatkan tempat penginapan yang layak. Bahkan, biasanya biro travel umrah menyediakan hotel bintang 4 dan 5 sebagai tempat peristirahatan jamaah selama melakukan aktivitas ibadah umrah di tanah suci.

  • Perjalanan wisata atau ziarah

Biasanya, biro travel umrah juga memberikan fasilitas kepada para jamaahnya berupa paket perjalanan wisata tahu ziarah ke berbagai tempat bersejarah di tanah suci. Perjalanan wisata dan ziarah ini biasanya dilakukan setelah jamaah selesai melaksanakan semua kewajiban ibadah umrah.

Demikian berbagai fasilitas yang diberikan oleh biro travel umrah kepada para jamaah. Jika Anda sudah siap dan mampu untuk melaksanakan ibadah umrah, maka tidak ada salahnya jika Anda ikut paket Umroh 2018. Semoga perjalanan ibadah umrah Anda lancar ya.

Related posts: