Hal yang Dianjurkan selama Pemakaian Cream HN Original

cream hnBanyaknya keluhan wajah yang dialami banyak orang membuat mereka memiliki keinginan untuk merawat kulit agar terlihat putih bersih demi menunjang penampilan. Salah satu perawatan wajah yang banyak diminati yaitu cream HN original yang merupakan cream asli racikan dokter berbahan aman. Dikatakan aman karena bahan pembuatnya sudah lolos uji laboratorium sehingga para konsumen tidak perlu resah akan adanya campuran merkuri maupun hidroquinon. Walaupun kedua zat tersebut terkenal ampuh membuat kulit wajah seketika putih, namun bahaya yang nantinya akan muncul sudah terbukti sehingga pemakaiannya dilarang keras. Oleh karena itu, pilihan Anda pada cream HN sudah tepat. Nah, dalam pemakaian cream HN ini, ada beberapa hal yang dianjurkan untuk dilakukan. Apa saja hal tersebut? Artikel ini sudah merangkumnya untuk Anda.

2 Hal yang Dianjurkan ketika Pemakaian Cream HN Original

Setiap pemakaian sebuah produk kecantikan, biasanya ada beberapa hal yang perlu dilakukan demi mengoptimalkan hasil yang nanti akan didapat setelah perawatan. Ketika memutuskan untuk menggunakan cream HN, Anda harus memperhatikan dua hal penting ini yang sangat dianjurkan untuk dilaksanakan. Hal pertama yaitu jika sebelumnya Anda sudah menggunakan produk perawatan lain, ada baiknya berhenti dulu selama 2 sampai 3 minggu sebelum memakai cream HN original. Dengan kata lain, bebaskan kulit wajah Anda selama itu dari cream perawatan wajah yang biasa digunakan atau cream apa pun. Tujuannya tak lain untuk menghindari reaksi berlebihan dari kulit wajah Anda akibat pergantian cream wajah.

Anjuran kedua, pada pemakaian awal masa perawatan yakni sekitar 2 minggu pertama, Anda sebaiknya tidak menggunakan bedak atau kosmetik apa pun. Hal itu disebabkan keadaan kulit yang sedang sensitif dan dikhawatirkan bisa dengan mudah terkontaminasi bahan-bahan lain yang terkandung pada bedak maupun kosmetik yang digunakan. Namun, jikalau Anda ingin memakai bedak, gunakanlah bedak tabur untuk bayi terlebih dahulu. Anda boleh kembali menggunakan bedak dan kosmetik setelah masa perawatan selesai. Jika Anda ingin merasakan langsung khasiat cream HN ini bagi kulit wajah, Anda bisa mendapatkannya di website resminya cream HN original. Jangan mau kalah dengan konsumen lain yang sudah membuktikan manfaatnya!  

Related posts:

admin