Harga AC Panasonic Inverter Vs Alowa

harga ac panasonicAC (Air Conditioner) merupakan barang elektronik yang cukup mewah. Selain harganya yang termasuk mahal, daya yang digunakan pun cukup besar. Harga AC Panasonic sendiri berbeda-beda berdasarkan tipe AC nya. Perbedaan harga ini didasari dari kualitas dan kecepatan kerja dari tiap tipe AC keluaran Panasonic. Salah satu tipe yang memiliki harga mahal adalah AC tipe Inverter sedangkan yang memiliki harga yang lebih terjangkau adalah tipe Alowa. Kedua jenis AC ini memiliki spesifikasi yang sangat berbeda. Lalu bagaimana cara menyesuaikan budget dengan memilih dari kedua tipe AC tersebut?

Perbedaan Harga AC Panasonic Inventer Dengan Alowa.

Harga AC Panasonic tipe Inverter tergolong mahal. Hal ini dikarenakan performa kerja AC Panasonic Inverter yang sangat unggul. Selain itu, Btu dari AC tipe ini memiliki kapasitas yang besar serta varian dari PK yang lebih unggul. Btunya mulai dari 8.531 hingga 21.300 dengan PK yang tersedia adalah dari 1 sampai 2.5 dan dayanya dari 630 watt sampai 1.880 watt. Harga yang ditawarkan pun beragam. Mulai dari Rp. 4.700.000 sampai Rp. 13.450.000. Sedangkan untuk AC Panasonic tipe Alowa, kapasitas yang ditawarkan lebih kecil dari tipe inverter yaitu dari mulai dari ½PK sampai 1PK dengan daya 320 watt sampai 660 watt. Btu yang ditawarkan pun rendah yaitu dari 5.000 sampai 9.000 dan harganya berkisar antara Rp.3.400.000 sampai Rp. 3.850.000.

Tentu saja harga menyesuaikan dengan kualitas dan keunggulan yang ditawarkan. Namun demikian, pemilihan suatu produk harus menyesuaikan dengan kebutuhan serta kemampuan keuangan. Harga AC tipe Inverter memang lebih mahal. Akan tetapi jika untuk sebuah ruangan besar akan lebih hemat jika memakai AC tipe ini serta kenyamanan pun lebih terjamin. Jika memang untuk ruangan kecil dengan daya listrik yang kecil pula, akan lebih bijak menggunakan AC tipe Alowa. Harga AC Panasonic tipe Inverter maupun tipe Alowa termasuk golongan standar berdasarkan spesifikasinya. Untuk hasil terbaik, perlu adanya pemilihan yang menyesuaikan kebutuhan dengan keuangan.

Related posts:

admin