Harga Charger iphone 7 Yang Ori

jual charger iphoneKetika chargeran iphone 7 Anda sudah terlanjur mengalami kerusakan maka langkah yang harus Anda ambil adalah menggantinya dengan charger yang baru. Namun terkadang sebagian pengguna iphone mengeluh karena memang harga charger iphone 7 cukup mahal. Akan tetapi sebenarnya harga tidak terlampau mahal sehingga kami yakin Anda masih tetap bisa menjangkaunya. Jika Anda mendapati sebuah toko yang menjual charger iphone murah, justru Anda harus segera menghindarinya karena itu jelas merupakan barang KW. Jangan sampai Anda mencharger iphone menggunakan chargeran KW karena itu bisa menimbulkan kerusakan yang terjadi pada baterai iphone. Bagi yang belum tahu apa saja hal buruk yang ditimbulkan charger KW, berikut akan kami jelaskan pada Anda.

Harga Charger Iphone 7 dan Keburukan Charger KW

Hal buruk pertama, pasti baterai iphone jadi rusak. Jika iphone dicharger menggunakan charger KW, di dalam baterai akan mengalami sejumlah kerusakan sehingga daya baterainya pun menjadi mudah melemah. Jika biasanya Anda bisa menggunakan iphone tanpa mencharger selama 20 jam full, maka setelah menggunakan chargeran KW, Anda tidak bisa menggunakan selama 20 jam full lagi. Untuk itulah, sebenarnya Anda tidak perlu memusingkan harga charger iphone 5 yang terbilang mahal. Pasalnya dengan harga yang mahal tersebut, Anda sudah bisa dapatkan yang ori dan tidak akan timbulkan kerusakan pada iphone. Kemudian untuk hal buruk yang kedua, iphone akan panas pada saat dicharger. Jika hal tersebut sampai kejadian maka iphone Anda pun akan alami kerusakan pada sparepart di dalamnya.

Jika iphone Anda rusak maka biaya servicenya jauh lebih mahal dari harga charger. Bahkan bisa saja setelah diservice, keadaan tidak bisa kembali sempurna. Kemudian hal buruk ketiga, charger kw tidak akan bertahan lama. Untuk chargeran iphone original saja terbilang cukup mudah mengalami kerusakan apabila pemakaiannya tidak benar, apalagi jika Anda menggunakan yang kw, pasti kualitasnya jauh lebih rendah daripada yang original. Sehingga bisa saja dalam pemakaian seminggu, charger kw tersebut rusak dan Anda harus membeli yang baru lagi. Hal tersebut pasti sangat memboroskan, sehingga Anda pun harus benar-benar menghindari charger kw. Untuk harga charger iphone 7 yang original, sekarang Anda bisa mendapatkannya dengan mengeluarkan uang kurang lebihnya 200 ribu.

Related posts:

admin