hasil-gambar-canon-eos-1100d
Bisnis

Harga Dan Spesifikasi Kamera Canon 1100D

hasil-gambar-canon-eos-1100d

Kita tentu sudah tidak asing dengan produk kamera dari Canon bukan? Bahkan, kamera Canon juga menjadi salah satu merk kamera yang paling banyak digunakan oleh masyarakat dunia. Hal ini disebabkan karena Canon merupakan jenis kamera digital yang dibanderol dengan harga yang cukup murah, namun dibekali dengan spesifikasinya yang cukup tinggi. Harga kamera Canon sendiri sangat bervariasi tergantung dengan tipe masing-masing.

Nah, salah satu tipe kamera Canon yang cukup populer adalah Canon EOS 1100D. Jika Anda baru saja terjun dan menekuni dunia fotografi, maka Canon 1100D bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menemani Anda selama belajar di bidang fotografi. Bagaimana tidak? Kamera ini telah dilengkapi dengan berbagai fitur penting yang dibutuhkan dalam fotografi. Lalu, apa saja fitur dan spesifikasi Canon 1100D?

Spesifikasi lengkap Kamera Canon EOS 1100D

Berikut ini adalah beberapa ulasan mengenai harga kamera Canon 1100D dan spesifikasinya:

  1. Desain

Canon EOS 1100D memiliki desain body yang sangat mewah. Kamera ini didesain dengan ukuran 12.99×9.97×7.79 cm dan dengan berat sekitar 3kg. Canon EOS 1100D memiliki ukuran layar seluas 2.7 inchi dan resolusi layarnya mencapai 230000 dots. Selain itu, kamera ini juga telah dibekali dengan fitur port USB serta fitur HD Recording. Kamera yang keseluruhannya berwarna hitam ini memang terkesan mahal dan premium.

  1. Lensa Kamera

Canon EOS 1100D dibekali dengan kamera beresolusi 12.2 MP. Dengan resolusi yang cukup tinggi tersebut, maka tidak heran jika kamera ini mampu menangkap gambar dengan hasil yang sangat jernih dan sempurna. Harga dari kamera Canon EOS 1100D memang cukup terjangkau, namun kamera ini telah dilengkapi dengan fitur-fitur kamera yang canggih dan menggunakan teknologi digital yang terbaru.

Selain memiliki banyak kelebihan, namun kamera Canon EOS 1100D ternyata juga memiliki beberapa kekurangan. Nah, salah satu kekurangan tersebut adalah kamera ini belum dilengkapi dengan teknologi anti debu dan fitur spot matering eksposur. Padahal, kedua fitur tersebut cukup penting dalam sebuah kamera digital. Harga kamera Canon EOS 1100D di pasar Indonesia adalah sekitar Rp5.000.000,-. Sangat murah bukan? Oleh karena itu, kamera ini sangat wajib dimiliki oleh kalian yang sedang menekuni fotografi.

Related posts: