Harga Oppo A59s Berspesifikasi Tinggi

hargaOppo kemungkinan akan informasi harga Oppo A59s yang akan segera dirilis ke pasaran. Smartphone ini telah mendapatkan sertifikat TENNA. Oppo yang sebelumnya telah merilis Oppo A59, kini membuat seri lanjutan dengan menambahkan RAM berkapasitas 4GB yang membuat performanya lebih powerful. Tidak hanya itu, prosessor Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53 yang ditambah dengan GPU Mali-T860MP2 juga disematkan dalam smartphone ini. Kemungkinan chipset yang digunakan adalah chipset Mediatek MT6750 dan kemungkinan masih menggunakan sistem operasi Android Lollipop 5.1. Desainnya masih sama dengan A59 dengan balutan full metal berdimensi 154.5x76x7.4 mm, berbobot 160 gram. Luas layarnya 5.5 inci dengan panel IPS Display beresolusi HD 720×1280 pixels, dengan kerapatan 267 ppi.

Harga Oppo A59s

Terdapat fitur sensor sidik jari yang diintegrasikan pada tombol home. Didalamnya terpasang baterai dengan kapasitas 2.980 mAh dengan daya yang bisa mencapai seharian penuh. Namun belum diketahui apakah ada fitur fast charging. Jika sebelumnya kita mengenal Oppo F1s dengan kamera yang fantastis, kali ini A59s juga menggunakan kamera beresolusi 16 MP dengan lensa terbaik. Kemudian di bagian belakang dilengkapi kamera 13 MP dengan fitur phase detection autofocus serta LED Flash. Kamera dengan resolusi tinggi tersebut menjadi salah satu faktor harga Oppo A59s dibanderol dengan harga mahal.

Untuk masalah koneksi, fitur Dual Sim disematkan dan dipadukan dengan teknologi 4G LTE. Terdapat koneksi tambahan seperti Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan port microUSB 2.0 dengan teknologi USB OTG. Memori internal yang terpasang berkapasitas 32 GB dan tambahan slot microSD yang memanfaatkan slot sim card kedua. Lalu berapa harga yang dibanderol jika dipasarkan di Indonesia? Masih belum ada kepastian dari pihak Oppo. Dengan kapasitas RAM 4 GB dan kamera beresolusi tinggi mencapai 16 Megapixel mungkin Oppo akan memberikan harga yang mahal. Smartphone ini juga sangat cocok bagi pecinta selfie. Kemungkinan harga Oppo A59s ini akan berada pada kisaran 3 juta rupiah atau bahkan bisa lebih lagi karena spesifikasinya yang tinggi.

Related posts:

admin