image_20180120_154349
Bisnis

Harga Paving Blok Terlaris Ter-Uptodate

image_20180120_154349

Paving dengan perkembangan zaman ini semakin marak digunakan. Dulunya yang hanya digunakan di gedung-gedung besar atau tempat yang mempunyai daya jual yang tinggi namun sekarang setiap rumah mayoritas bagian halaman rumahnya atau pun taman rumahnya menggunakan paving. Bingungkah? Jangan, karena salah satu penyebab menjadi maraknya digunakan yaitu harganya yang terjangkau dan tuntutan kualitas hidup. Sehingga banyak sekali kian kemari orang yang mencari paving. Sebagai pilihan yang tepat, Anda harus memilih Rani paving blok, menjual dengan harga paving block yang mampu bersaing dan kualitas oke.

Berapa Saja Harga Paving Blok Terlaris dan terupdate dari Rani Paving?

Rani paving sudah cukup dikenal dengan produknya berupa paving untuk halaman rumah, taman, maupun tempat parkir. Bila Anda anda membutuhkan apapun jenis pavingnya di Rani paving ini Anda akan menemukannya. Dijamin bagus, berkualitas dan harga oke. Berikut adalah beberapa daftar harga paving block yang terlaris.

  1. Tipe Kubus

Paving blok bertipe topi kubus merupakan bentuk paving yang menyerupai kubus. Ukurannya lebih mini dari pada paving yang lainnya. Dalam 1 meter persegi kurang lebih membutuhkan sebanyak 88 paving blok. Untuk harga sendiri ialah mulai dari 75 ribu sampai 155 ribu.

  1. Tipe Ubin

Paving dengan tipe ubin merupakan paving yang menyerupai kubus namun lebih lebar. Paving ini cukup banyak digunakan. Namun dalam 1 meter persegi hanya mendapatkan paving ubin dalam jumlah yang sedikit yaitu 22. Untuk harga sendiri tipe ubin ialah mulai dari 70 ribu hingga 150 ribu.

  1. Topi Uskup

Paving di Rina paving menyediakan pula paving dengan bentuk topi uskup. Paving yang satu ini bisa digunakan untuk bagian pinggir dari area pemasangan paving. Untuk harga topi ini cukup mahal bila dibandingkan dengan yang lain yaitu perhitungan pcs. Harga pcs dimulai dari 8000 sampai 9500.

Setidaknya ada tiga tipe beserta harga paving block nya. Anda bisa memilih baik secara langsung dengan berjalan–jalan atau secara tidak langsung yaitu dengan sosial media seperti majalah, buletin, maupun karya sastra. Yuk segera kunjungi di Rina Paving.

Related posts: