image_20180418_105716_4
Travel

Ingin Berkunjung Ke Istana Bogor? Berikut Beberapa Aturannya!

image_20180418_105716_4

Hingga sekarang meskipun dunia online sudah mengenalkan begitu banyak tempat wisata di Bogor, namun tetap ada beberapa orang yang menanyakannya. Kebanyakan orang jauh pasti akan bertanya, mana tempat wisata rekomendasi di Bogor yang pantas untuk dikunjungi. Jika Anda menanyakan hal serupa, maka dapatkanlah rekomendasi tempat wisata di sini. Pasalnya kami sendiri memang telah memberikan sedikit review terkait salah satu lokawisata ataupun tempat wisata yang paling direkomendasikan oleh banyak wisatawan. Sehingga itu artinya wajib untuk dikunjungi oleh Anda ketika liburan tiba.

Berlibur Sembari Menambah Pengetahuan Di Istana Bogor

Istana Bogor menjadi sebuah tempat yang begitu terkenal untuk sekarang ini. Bagaimana tidak, Istana Bogor sering dijadikan lokasi ketika ada rapat atau pertemuan penting para petinggi Negara. Nah karena itulah Istana bogot menjadi salah satu lokawisata ataupun tempat wisata di Bogor yang cukup menjadi daya tarik. Pasalnya pada hari biasa, Istana Bogot memang jarang dibuka untuk umum. Sekarang tempat tersebut diizinkan menjadi tempat wisata, akan tetapi sebelum memasuki area Istana Bogor, ada beberapa aturan yang perlu diketahui.

  • Anda harus membeli tiket masuk mulai dari tanggal 15 bulan Juli dan jangan melebihi tanggal 28 bulan Juli 2018.
  • Setelah mendapatkan tiketnya, maka pada hari-H Anda bisa langsung masuk. Akan tetapi Anda tidak diperbolehkan membawa barang-barang. Kamera pun tidak boleh dibawa masuk karena segala hal yang ada di dalam Istana Bogor memang privasi.
  • Batas usia minimal yaitu 10 tahun. Jadi anak di bawah 10 tahun belum boleh masuk karena di sejumlah sudut Istana akan ada barang-barang yang nilainya sangat berharga dan harus selalu terjaga. Untuk itu para panitia pun harus berusaha menjauhkan barang berharga tersebut dari anak-anak kecil.
  • Para wisatawan yang masuk harus menggunakan pakaian rapi. Ini merupakan syarat paling utama. Contoh pakaian rapi itu seperti kemeja ataupun batik. Kemudian tidak diperkenankan juga menggunakan celana pendek dan celana berbahan jeans. Kemudian untuk alas, lelaki harus menggunakan sepatu yang menutup semua kulit kaki. Jadi jika Anda mengunjungi tempat wisata di Bogor tersebut mengenakan sandal, carilah pinjaman sepatu lebih dulu.

Related posts: