5a9d54962ca10-1520260246-30ae43ad1aa0a416699051b73a3dfcf6
Bisnis

Ingin Tahu Cara Masuk Gojek? Yuk Intip!

5a9d54962ca10-1520260246-30ae43ad1aa0a416699051b73a3dfcf6

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa akhir-akhir ini mode transportasi sudah berubah. Sekarang sudah ada alternatif transportasi yang lebih nyaman, aman, dan murah yaitu Gojek. Gojek merupakan layanan transportasi online berupa ojek dan taxi online. Banyak yang tertarik ingin menjadi driver Gojek karena cara masuk Gojek mudah. Selain itu pekerjaan sebagai driver Gojek juga menggiurkan.

Peluang untuk mendapatkan keuntungan dalam jumlah besar dengan menjadi Gojek memang bisa diraih. Karena itulah banyak orang yang berbondong-bondong ingin menjadi driver Gojek. Apalagi dengan inovasinya membuat banyak orang lebih suka menggunakan layanan transportasi online ini daripada menggunakan transportasi umum. Hanya dengan memesan ojek atau taxi dengan aplikasi, maka Anda hanya tinggal menunggu dijemput saja dan diantarkan sampai tempat tujuan dengan harga terjangkau.

Ikuti Cara Masuk Gojek Di Bawah Ini!

Berikut ini langkah atau cara masuk Gojek yang tepat bagi Anda yang tertarik ingin menjadi driver Gojek. Cara-caranya mudah, lho. Sudah ada metode pendaftaran Gojek secara online. Ini dia caranya:

  1. Buka website resmi Gojek.
  2. Lalu akan terdapat beberapa pilihan untuk mendaftar sebagai driver Gojek. Jika Anda ingin menjadi driver Go-ride, maka pilih Go-ride. Jika Anda ingin jadi driver Go-car, maka pilih Go-car.
  3. Selanjutnya Anda akan diminta untuk mengisi formulir online yang tertera disana. Isi sesuai dengan data yang benar dan lengkap. Anda akan diminta untuk mengisi nama lengkap, nomor handphone yang masih aktif, alamat e-mail yang aktif, dan juga nomor polisi kendaraan yang akan Anda gunakan sebagai driver Gojek.
  4. Setelah semua data sudah terisi dengan benar, maka klik tombol ‘Kirim’ maka formulir online Anda akan terkirim ke server Gojek.
  5. Buka e-mail yang Anda daftarkan dan Gojek akan mengirimkan e-mail yang harus Anda verifikasi. KIik ‘verifikasi e-mail’.
  6. Gojek pun akan memberitahu apakah sedang ada lowongan di Gojek atau tidak. Anda pun akan diminta menunggu untuk mengunjungi kantor Gojek terdekat.
  7. Jika Anda diminta untuk datang ke kantor Gojek, mak datanglah dan ikuti proses pendaftaran selanjutnya disana.

Untuk info lebih lengkap tentang cara masuk Gojek, cek Infokerjakuu.com.

Related posts: