Inilah Cara Meninggikan Badan Secara Alami Tanpa Suplemen

cara meninggikan badanTubuh yang ideal adalah tubuh yang berpostur tinggi dan langsing. Namun kenyataannya banyak orang yang tidak memiliki postur tubuh ideal. Maka saat ini banyak sekali suplemen yang menawarkan khasiatnya untuk meninggikan badan. Namun sebenarnya ada cara meninggikan badan secara alami tanpa harus meminum suplemen. Karena akhir-akhir ini sangat banyak suplemen yang beredar dengan kandungan yang berbahaya bagi tubuh. Bukan tinggi yang didapat namun justru potensi berbagai penyakit akan Anda dapatkan. Lalu apa sajakah langkah-langkahnya> mari kita simak ulasan berikut ini.

Tanpa Suplemen, Anda Dapat Melakukan Cara Meninggikan Badan Secara Alami

Perlu kita ketahui bahwa suplemen adalah salah satu cara untuk menambah tinggi badan. Namun tahukah Anda sebenarnya suplemen tinggi badan yang banyak beredar di pasaran sangat berbahaya bagi tubuh? Apalagi jika suplemen kesehatan itu tidak  terdaftar dalam BPOM. Maka hal ini sangat merugikan bagi Anda. Sebenarnya ada banyak cara meninggikan badan secara alami. Adapun cara yang pertama adalah dengan rutin memakan makanan yang mengandung banyak vitamin D. Perlu kita ketahui bahwa vitamin D sangat bermanfaat bagi pertumbuhan tulang.  Vitamin ini akan merangsang pertumbuhan lempeng yang ada di setiap ujung tulang. Lempeng ini akan bertambah jika ada kandungan kolagen yang cukup. Maka untuk mendapatkannya Anda dapat mengonsumsi makanan seperti telur, tahu, tempe, daging, keju, dan susu. Makanan-makanan tersebut adalah contoh makanan yang mengandung vitamin D. Anda dapat mencari makanan lainnya jika tidak menyukai makanan tersebut.

Selain vitamin D, mengonsumsi sayur dan buah-buahan juga dapat menunjang pertumbuhan tulang. Tulang manusia memerlukan suplemen yang alami dalam mempertahankan kekuatannya. Makanlah sayuran dan buah-buahan yang berwarna hijau dan segar untuk menunjangnya. Selain kedua hal itu, Anda juga perlu melakukan olahraga sebagai cara meninggikan badan secara alami. Lakukanlah olahraga rutin minimal seminggu sekali guna melenturkan otot-otot dalam tubuh. Dengan melakukannya secara teratur, maka hasilnya akan memuaskan. Selamat mencoba dan semoga Anda mendapatkan tinggi badan yang ideal.

Related posts:

admin