Inilah Obat Panas Dalam Anak yang Alami

obat panas dalamApa yang akan Anda lakukan ketika anak Anda alami panas dalam? Ya, hal paling utama yang harus Anda lakukan pastinya memberikan obat panas dalam anak untuk anak Anda. Baru, setelah itu, Anda bisa mulai mengatur pola makan anak Anda agar mereka tidak makan jajanan gorengan atau makanan lain yang memicu panas dalam. Bukan hanya itu saja, mengatur agar anak Anda tidak dehidrasi pun menjadi hal selanjutnya yang bisa Anda lakukan. Kemudian, apa obat panas dalam yang paling pas untuk anak Anda? Jawabannya ada pada paragraf di bawah ini.

Obat Panas Dalam Anak yang Alami

Berbicara mengenai obat panas dalam anak, hal ini tentu saja tidak akan terlepas dari obat panas dalam yang terbuat dari bahan alami. Mengapa? Hal ini dikarenakan obat alami adalah obat yang paling tepat untuk anak-anak. Seperti yang kita tahu bahwa memilih obat untuk anak-anak janganlah sembarangan agar nantinya tidak akan ada efek samping buruk yang bisa membuat kondisi panas dalam anak Anda makin buruk. Oleh karena itu, langsung saja, inilah tanaman maupun buah yang dapat Anda pilih untuk mengobati panas dalam anak Anda.

Yang pertama ialah buah kelapa, dalam hal ini ialah air kelapa. Kuta semua tentu tahu jika air kelapa memiliki banyak manfaat dan salah satunya yaitu untuk menyembuhkan panas dalam. Kemudian, selain air kelapa, Anda juga bisa memilih air lemon. Kandungan vitamin C yang ada dalam lemon sangat membantu mengobati panas dalam. Ada pula daun alang-alang yang telah dipilih banyak orang untuk atasi masalah panas dalam. Untuk membuatnya cukuplah mudah. Anda hanya cukup merebus daun alang-alang tersebut dengan gula batu yang kemudian disaring. Air rebusan yang dihasilkan tersebutlah yang harus diminum 2 kali sehari. Selanjutnya, ada juga cincau. Cincau ini adalah bahan makanan yang terkenal mendinginkan sehingga cocok untuk panas dalam. Singkatnya, itulah obat panas dalam anak dari bahan alami. Anda bisa memilihnya sesuai dengan kesukaan anak Anda.

Related posts:

admin