image_20180320_220112
Gaya Hidup

Jangan Salah! Ini Cara Membeli Minyak Lintah Asli

image_20180320_220112

Minyak lintah Papua merupakan salah satu jenis minyak lintah dari Papua. Bagi Anda yang masih belum tahu tentang minyak lintah, minyak ini merupakan salah satu jenis minyak alami yang terbuat dari fermentasi lintah. Menurut sejarah, lintah memang sudah banyak digunakan dalam menangani berbagai macam jenis permasalahan kesehatan. Seiring dengan kepopuleran minyak lintah ini, semakin menjamur pula produk tiruan alias palsu. Untuk itu, jangan sampai Anda salah membeli minyak lintah Papua asli dengan yang palsu.

Tips Membedakan Minyak Lintah Papua Yang Asli Dengan Yang Palsu

Memang tidak mudah untuk membedakan produk-produk yang asli dengan yang palsu belakangan ini. Bahkan minyak lintah Papua asli pun bisa dipalsukan dengan mudah. Dengan demikian, Anda sebagai pelanggan akan merugi, Bukannya semakin sembuh, permasalahan Anda malah akan semakin kacau. Untuk itu, ada baiknya untuk memahami benar-benar produk minyak lintah Papua yang asli. Berikut adalah beberapa langkah membedakan produk yang asli dengan yang palsu:

  • Dari segi kemasan, Anda bisa mencoba melihat hologram yang ada pada bagian atas kotak dari minyak lintah. Meskipun kini barang tiruan semakin canggih, namun hologram dari minyak lintah tidak akan mudah ditiru. Jadi, pastikan bahwa Anda membeli minyak lintah yang memiliki hologram. Selain itu, Anda bisa melihat hologram ini secara tegak lurus. Jika dilihat dari sisi ini, kemasan yang asli tidak akan mengeluarkan kilauan. Namun, jika dimiringkan maka hologram akan terlihat berkilau.

 

  • Lihat pula warna minyak lintah yang Anda beli. Sejauh ini, minyak lintah yang asli memiliki tiga jenis warna. Jika Anda membeli minyak lintah selain warna merah, hitam kekuningan, ataupun kuning bening maka sudah dipastikan Anda membeli minyak lintah Papua yang palsu.

 

  • Harga merupakan salah satu aspek yang bisa dilihat untuk membandingkan produk minyak lintah Papua asli dengan yang palsu. Jika minyak lintah yang ditawarkan memiliki harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan harga pasaran, maka Anda wajib mencurigainya. Jadi, Anda bisa mengecek harga pasaran minyak lintah terlebih dahulu dan membandingkannya.

Related posts: