Jangan Tertipu Penipuan Berkedok Agen Pulsa

agen pulsaPenipuan kini bisa muncul dimana saja dan dengan motif apa saja. Bahkan dengan orang yang mengaku-ngaku ingin beker jasama dengan usaha anda. Nah jika anda memiliki usaha penjualan atau agen pulsa, sebaiknya anda berhati-hati dengan penipuan yang dapat merugikan anda. Seperti yang dialami seorang ibu di pulau Sumatera yang harus kehilangan uang satu juta karena ditipu orang yang mengaku agen. Bagaimana ceritanya? Berikut penjelasannya.

Tertipu Agen Pulsa Abal-abal

Seorang ibu berinisial S di Bengkulu telah melaporkan kejadian yang baru saja dialaminya kepada pihak kepolisian. Ia mengaku telah ditipu oleh seseorang yang mengaku sebagai agen penjualan pulsa. Tanpa ragu, ibu tersebut mengisikan saldo sekitar 1 juta. Ia berdalih bahwa ia biasa mengisi saldo kepada orang-orang yang sering berkeliling di depan warungnya. Kebetulan, saldo yang dimiliki korban memang sedang kosong. Maka, tawaran pelaku pun disetujui oleh korban. Setelah saldo yang diisi pelaku masuk dan saldo yang dimiliki korban sudah terisi 1 juta rupiah, maka korban memberikan uang tunai sebesar satu juta tersebut kepada pelaku yang mengaku sebagai agen pulsa. Saat pelaku sudah pergi dan pulsa tersebut akan dijual, ternyata tidak ada saldo di dalamnya. Upaya mengecek saldo juga gagal, bahkan nomor yang diberikan oleh pelaku juga tidak dapat dihubungi. Sadar telah menjadi korban penipuan, akhirnya korban melapor ke polisi terdekat.

Berdasarkan kisah tersebut dapat kita petik pelajaran tentang bagaimana memilih agen yang tepat untuk usaha. Yang pertama pastikan agen tersebut kredibel dan dapat dipercaya. Jika anda sudah memiliki pilihan dimana anda akan mendepositkan pulsa anda, sebaiknya anda tetap bersama agen tersebut. Anda harus menyadari bahwa kejahatan terutama penipuan dapat terjadi dimana saja. Selain itu, jangan termakan oleh tawaran pulsa dengan harga murah. Hal ini karena tidak setiap harga murah akan dapat menunjang bisnis anda. Dengan menjadi agen pulsa atau server yang kredibel, niscaya usaha anda akan dapat berjalan dengan baik. Nah, selamat berbisnis!

Related posts:

admin