Jenis Makanan Kaya Akan Vitamin E

tips kesehatanMenjaga kesehatan serta berfungsi sebagai antioksidan tentu saja kebutuhan vitamin E sangatlah penting. Tidak hanya itu saja, bahkan untuk menghindarkan tubuh dari kerusakan sel yang disebabkan karena radikal bebas bisa dihindari. Mungkin dalam keseharian kita tidak bisa terbebas dari beragam gangguan dari luar. Seperti asap rokok, sinar UV serta polusi yang disebabkan oleh asap kendaraan. Sehingga, mau tidak mau ketika kita harus menjaga kesehatan juga harus bisa memilih membiasakan diri misalkan saja dengan banyak mengonsumsi makanan yang mengandung vitamin E. Berfungsi sebagai kekebalan, vitamin E sangat baik melindungi tubuh dari gangguan macam penyakit.

Banyak Jenis Makanan Yang Tinggi Vitamin E

Membiasakan diri dengan mengonsumsi vitamin E tentu saja akan sangat berdampak baik bagi kesehatan tubuh. Menjaga dan meningkatkan fungsi kinerja sel tubuh adalah hal yang bisa Anda dapatkan dari vitamin E ini. Menjaga kesehatan memang penting, apalagi kita tahu apa saja dan bagaimana caranya. Tentu saja dengan takaran yang tepat dan dianjurkan yaitu tubuh butuh vitamin E sebanyak 15 mgr. untuk setiap harinya bagi orang dewasa. Sedangkan 11mg adalah dosis yang dianjurkan bagi anak-anak dalam memenuhi kebutuhan vitamin E dalam satu harinya. Sebenarnya kita tidak membutuhkan ragam suplemen untuk meningkatkan vitamin E.

Karena dalam asupan makanan saja, sebenarnya kebutuhan vitamin E kita bisa saja terpenuhi. Asalkan, tahu makanan apa saja yang memiliki kandungan vitamin E ini. Misalnya saja mengonsumsi Almond sebagai sumber vitamin E yang sangat baik. Selain Almond beberapa jenis makanan lain seperti kuaci, bayam, lobak hijau, minyak biji gandum, alpukat, brokoli, kacang hazelnut, tomat serta mangga. Beberapa makanan tersebut merupakan sumber vitamin E yang sangat baik. Sehingga bagi Anda yang menginginkan tubuh tetap sehat dan terhindar dari beragam penyakit cobalah untuk setiap hari penuhi kebutuhan vitamin E Anda. Tanpa perlu suplemen tambahan, dengan mengonsumsi makanan yang tepat adalah cara paling tepat pula. Karena tubuh kita juga harus terbiasa dengan makanan tersebut.

Related posts:

admin