image_20180210_115341
Gaya Hidup

Karakter dan Tokoh Dalam Manga Boruto

image_20180210_115341

Boruto adalah seri anime penerus Naruto. Cerita dari samehadaku Boruto ini merupakan cerita lanjutan dari cerita Naruto yang sudah selesai. Jika dahulu alur cerita itu berfokus pada Naruto, kini cerita anime ini berfokus pada Boruto Uzumaki, yakni anak hokage yang ke tujuh yang menjadi pelaku utama. Boruto merupakan anak dari Hinata Hyuga dan Naruto Uzumaki yang menjadi shinobi ada akademi ninja Konoha serta berada di satu tim dengan Sarada Uciha dan juga Mitsuki di dalam bimbingan Konohamaru yang menjadi ketua dari tim mereka. Pada intinya, Manga Boruto ini menjadi penerus dari kisah Naruto dan Naruto Shippunden yang pernah menjadi anime terbaik. Penulis cerita antara Naruto dan Boruto memang berbeda, tetapi penulis kisah Naruto tetap mengawasi proses dalam pembuatan kisah Boruto sehingga akan tetap sesuai dan juga relevan. Setting dari cerita keduanya pun sama, yakni ada pada Desa Konoha, tetapi fasilitas yang tersedia lebih canggih, maju, dan modern.

Beberapa Tokoh Dalam Anime Boruto

Karakter lain dalam anime Boruto yang bisa Anda download di samehadaku Boruto memang sangat menarik dan bervariasi. Tokoh-tokoh tersebut yakni seperti halnya anak dari Sakura dan Sasuke, yakni Sarada Uciha, anak Orochimaru yakni Mitsuki, anak dari Temari dan Shikamaru yakni Shikadai Nara, dan lain sebagainya. Berikut ini adalah beberapa karakter yang sudah dikelompokkan.

  • Tim Konohamaru: Tim konohamaru ini terdiri dari empat karakter, yakni Boruto Uzumaki, Sarada Uciha, Mitsuki, dan Konohamaru Sarutobi.
  • Tim Meogi: Untuk tim Meogi ini berjumlah empat orang, yakni meliputi Shikadai Nara, Chocho Akimichi, Inojin Yamanaka, dan Meogi Kazamatsuri.
  • Keluarga Uzumaki: Keluarga Uzumaki meliputi Naruto Uzumaki, Hinata Hyuga, Boruto Uzumaki, dan Himawari Uzumaki.
  • Keluarga Uciha: Dalam keluarga Uciha yang merupakan pasangan Sakura dan Sasuke, baru memiliki satu anak, yakni anak perempuan bernama Sarada Uciha yang merupakan satu tim dengan Boruto.
  • Keluarga Nara: Shikamaru Nara dan Temari merupakan pasangan suami istri dalam keluarga ini dan memiliki anak bernama Shikadai Nara yang masuk dalam tim Meogi.
  • Keluarga Yamanaka: Keluarga ini terdiri dari tiga orang, yakni Sai, Ino Yamanaka, dan Inojin Yamanaka.

Sebenarnya masih banyak lagi karakter atau tokoh yang belum disebutkan dalam samehadaku Boruto ini. Anda bisa menggali lebih detail jika Anda menonton per episodenya. Anda bisa mengunduh video episode pertama hingga episode yang terakhir ada tanpa membayarnya.

Related posts: