image_20180523_093004_7
Gaya Hidup

Karimunjawa, Pulau Harapan Wisata Favorit Indonesia

image_20180523_093004_7

Ada banyak sekali jenis tempat wisata Indonesia yang mulai di favoritkan baik oleh wisatawan asing maupun dalam negeri. Kebanyakan dari tempat wisata itu adalah jenis wisata yang memiliki kelebihan tersendiri yang mana lebih menarik dan unik untuk di kunjungi. Salah satunya adalah pulau Karimunjawa.

Pulau yang terletak di Jepara ini bisa di akses dengan menggunakan kapal Ferry dengan menempuh perjalanan laut sekitar kurang lebih 6 jam lamanya. Namun jika Anda menginginkan waktu perjalanan yang lebih cepat maka Anda bisa memilih dengan menggunakan kapal speed boat yang biasanya berangkat dari Semarang. Waktu yang di butuhkan untuk sampai di Karimunjawa dengan speed boat ini adalah selama 2,5 jam.

Beberapa Destinasi Wisata Yang Ada Di Pulau Karimunjawa

Untuk Anda yang ingin berkunjung ke pulau Karimunjawa maka sebaiknya Anda ketahui terlebih dahulu jenis tempat wisata Indonesia menarik yang bisa di kunjungi saat Anda berada di pulau Karimunjawa.

  • Pulau harapan

Pulau Karimunjawa juga di kenal sebagai pulau harapan yang masih memiliki pemandangan dan keindahan alam laut serta pantai yang masih sangat terjaga keasliannya. Nah jika Anda ingin mengunjungi beberapa tempat menarik di antaranya bisa berkunjung ke pulau Menjangan Kecil atau Besar. Jangan lupa bawa pemandu wisata agar supaya Anda tak tersesat.

  • Spot foto terbaik

Jika Anda memiliki hobi untuk berfoto untuk di posting dalam akun media sosial Anda maka Anda jangan melewatkan spot foto yang ada di sana. Pantai Tanjung Gelam adalah jenis spot foto yang menarik untuk foto milik Anda dengan pemandangan pohon kelapa miring yang di milikinya.

  • Snorkling dan diving

Kemudian kegiatan wisata selanjutnya adalah snorkling dan diving. Meski untuk melakukannya Anda tentunya harus bertanya terlebih dahulu pada pihak pemandu wisata untuk mengetahui keamanan melakukan snorkling atau diving. Alat untuk melakukannya bisa Anda sewa pada masyarakat setempat yang menyewakan peralatan khusus snorkling dan diving.

Itulah beberapa hal yang bisa Anda dapatkan jika ingin berkunjung ke pulau wisata Karimunjawa. Namun jika Anda ingin menikmati tempat wisata Indonesia maka Anda bisa menggunakan jasa perjalanan wisata yang kini tersedia di semua kota.

Related posts: