Kebijakan Yang Diterapkan Oleh Maskapai Malindo

malindoSebagai salah satu maskapai yang telah terpercaya akan mutu dan kualitas nya, maka maskapai Malindo harus memiliki kebijakan yang dikeluarkan untuk keselamatan bersama. Dengan begitu para penumpang wajib memahami dan mentaati segala bentuk kebijakan yang telah dikeluarkan oleh pihak maskapai.

Kebijakan Malindo Diberikan Kepada Siapa Saja?

Kebijakan yang dikeluarkan untuk penumpang bayi dapat Anda perhatikan sebagai berikut. Penumpang yang masih bayi memiliki umur mulai di bawah dua tahun. Bayi mulai dari umur 9 hari- 2 tahun akan diberikan tarif khusus. Bayi yang berumur dibawah dua tahun tidak diperbolehkan melakukan penerbangan menggunakan kelas bisnis. Kereta bayi tidak boleh berada di kabin. Bayi boleh melakukan perjalanan dengan catatan berada di pangkuan penumpang dewasa. Sekurang-kurangnya satu bayi dibawa oleh satu orang dewasa. Bayi yang berusia kurang dari 9hari tidak diijinkan untuk melakukan penerbangan, kecuali jika orangtua telah membawa dan telah menandatangani pernyataan mengenai pertanggungjawaban surat tertulis dari dokter. Kebijakan yang kedua diberikan oleh penumpang yang masih anak-anak. Adapun kebijakannya dijelaskan sebagai berikut. Setiap penumpang anak-anak dihitung sejak anak tersebut berusia 2tahun sampai 12tahun. Selanjutnya anak-anak yang masih berusia dibawah 12tahun diwajibkan melakukan penerbangan dengan ditemani oleh seorang penumpang dewasa dengan usia diatas 18tahun. Itu dia kebijakan yang diberikan Malindo untuk penumpang kategori anak-anak. Ada satu lagi kebijakan yang di berikan oleh maskapai untuk penumpang ibu hamil. Ibu hamil yang memiliki usia kehamilan kurang dari 27minggu wajib lapor saat melakukan check-in dan bersedia tanda tangan pada surat pernyataan pertanggungjawaban. Untuk ibu hamil yang memiliki usia kandungan 28-34 minggu wajib menyerahkan surat keterangan yang diperoleh dari dokter dan wajib menandatangani surat pernyataan pertanggungjawaban. Apabila ibu hamil sudah berusia 35 minggu maka tidak diijinkan ikut melakukan penerbangan.

Dengan demikian maka diharapkan para calon penumpang dapat dengan seksama dalam memahami dan mentaati kebijakan yang telah dikeluarkan oleh maskapai penerbangan pesawat Malindo. Demikian informasi diatas semoga dapat menambah pengetahuan bagi para calon penumpang pesawat maskapai ini. Tetap bijak dalam memilih.

Related posts:

admin