Kemunculan BBM Ramah Lingkungan Terbaru

Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah LingkunganSebagai manusia modern, pastinya Anda tidak bisa hidup tanpa bahan bakar. Dalam kehidupan, bahan bakar berperan sangat penting terutama bagi kendaraan. Seiring dengan berkembangnya zaman, bahan bakar kini mulai diubah menjadi lebih aman. Bahkan baru-baru ini muncul BBM ramah lingkungan yang cocok digunakan untuk para pengendara kendaraan bermotor. Dengan adanya bahan bakar tersebut, para pengendara sepeda motor sudah tidak perlu menggantungkan nasibnya pada bensin. Mengapa? Karena jenis bahan bakar terbaru ini memiliki kualitas yang lebih baik daripada premium. Nah, bagi Anda yang penasaran dengan bahan bakar terbaru apa yang belakangan sudah mulai beredar, berikut penjelasan selengkapnya.

BBM Ramah Lingkungan Dan Berkualitas

Bahan bakar yang belakangan sedang sangat populer adalah Pertalite. Bahan bakar yang satu ini memang berbeda daripada bahan bakar lainnya. Pada bahan bakar Pertalite, kandungan oktannya jauh lebih tinggi dari premium yaitu 90 dan sebaliknya premium hanya memiliki kadar oktan 88. Dengan melihat kandungan tersebut, tentu Anda bisa menilai sendiri bahan bakar mana yang terbaik. Selain itu, Pertalite juga dianggap sebagai BBM ramah lingkungan karena bisa melakukan proses pembakaran lebih maksimal. Bukan hanya itu saja, gas emisi hasil pembakaran juga tidak sebanyak premium. Oleh sebab itu, asap knalpot yang dihasilkan tidak menyebabkan polusi udara.

Bukan hanya itu saja, Pertalite juga memiliki kualitas yang hampir menyerupai Pertamax. Dengan begitu, para pengendara motor yang selama ini mengeluhkan kualitas bensin yang rendah bisa segera terobati dengan adanya Pertalite. Karena pembakaran lebih maksimal, tarikan gasnya pun bisa lebih enteng. Bagi Anda para pengendara motor injection, maka Pertalite akan jauh lebih disarankan daripada premium. Berbicara mengenai harga, Pertalite dibanderol dengan harga Rp 8.400 per liternya. Diharapkan para pengendara motor bisa segera berpaling dari premium dengan menggunakan Pertalite. Selain baik untuk mesin, Pertalite juga aman untuk lingkungan. Untuk sementara, Pertalite hanya tersebar di kota-kota besar dan masih terus dipasarkan ke berbagai daerah. Jadi, tadi adalah sekilas info mengenai BBM ramah lingkungan dari Pertalite.

Related posts:

admin