harga-paving
Rumah

Kenali Jenis Paving Block Sebelum Membeli

harga-paving

Anda membutuhkan paving block untuk mendesain rumah Anda? Jika Iya, tentu Anda harus memilih jenis-jenis paving block yang tepat untuk mendesain rumah Anda. Banyaknya pilihan paving tentu membuat Anda bingung. Sebelum berlanjut pada tahap pemilihan paving maupun proses pendekorasian, maka Anda harus mengetahui jenis paving sebelum Anda memilih agen yang menyediakan jasa jual paving block.

Jenis-Jenis Paving Block

Jenis-jenis paving block akan sangat berpengaruh terhadap jenis dekorasi yang akan Anda terapkan di rumah Anda. Pemilihan jenis paving yang tepat tentu akan mempermudah Anda dalam melakukan pendekorasian. Sebaliknya pemilihan jenis paving yang tidak tepat maka akan membuat dekorasi yang Anda buat tidaklah maksimal. Berikut adalah jenis-jenis paving yang harus Anda ketahui:

  1. Tipe exagon segi enam

Sesuai dengan namanya, paving ini berbentuk segi enam. Dengan mengombinasikan berbagai warna, maka paving ini akan cocok untuk digunakan di lingkungan pertamanan maupun wilayah pemukiman.

  1. Tipe cacing

Jenis paving ini paling sering digunakan karena bentuknya yang menarik dan cocok untuk diaplikasikan di mana saja. Selain itu, jenis ini juga mudah dalam proses pemasangannya.

  1. Tipe trihek

Paving ini adalah jenis yang paling rumit. Hal ini dikarenakan dalam proses pemasangannya hanya dapat disusun dengan satu pola saja yaitu dengan pola warna. Jenis ini juga merupakan paving yang paling termahal dibandingkan jenis paving yang lainnya. Akan tetapi paving jenis ini tidak akan mengecewakan Anda tentunya.

  1. Tipe bata

Paving jenis ini merupakan paving yang paling banyak digunakan oleh pemborong. Hal ini dikarenakan proses pemasangannya yang cepat sehingga lebih efisien. Jika, Anda ingin memasang paving dengan harga yang lebih ekonomis maka disarankan agar Anda memilih jenis ini pada agen jual paving block.

  1. Tipe exagon segi delapan

Jenis paving ini hampir mirip dengan tipe exagon segi enam hanya saja bentuknya lebih menyerupai lingkaran.

  1. Topi uskup

Jenis paving ini sering digunakan sebagai pengunci pada bagian sisi paving block tipe bata.

Demikianlah, jenis-jenis paving block yang wajib Anda ketahui sebelum memilih jenis paving yang akan digunakan untuk mendesain rumah Anda. Sebaiknya pilihlah Agen produksi jual paving block yang dapat dipercaya agar Anda memperoleh kepuasan maksimal.

Related posts: