Komposisi Yang Terdapat Di Varash

minyak varashSetiap hal yang ingin kita gunakan, dalam hal ini yaitu obat, kita harus tahu terlebih dahulu mengenai komposisi apa saja yang mereka gunakan dalam penggunaan obat tersebut. Biasanya, komposisi obat tersebut terdapat dalam bungkusnya. Sekarang ini juga sudah banyak obat-obat yang menggunakan bahan-bahan alami yang mereka gunakan untuk mendapatkan obat yang ampuh untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. Salah satu obat yang bisa Anda gunakan untuk menyembuhkan penyakit yang Anda derita yaitu minyak varash. Minyak ini memang sudah terkenal khasiatnya untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit dan juga membantu penggunanya untuk menguatkan sistem imun agar terhindar dari segala macam penyakit yang berbahaya.

Apa Saja Komposisi Yang Terdapat Di Minyak Varash?

Minyak varash ini terbuat dari 108 tumbuhan obat yang disuling dan diekstrak minyaknya saja untuk dijadikan sebagai obat. Ada enam unsur pohon kehidupan yang diambil biji dan buah, bunga, akar, batang, dan daunnya. Ditambah dengan tiga unsur yaitu ether, api, dan air yang diwakili oleh pikiran yang baik, minyak essensial dan minyak kelapa dalam proses pembuatan. Setelah itu ada Sembilan unsur alam semesta yang dicampur dalam bahan tersebut.

Tak hanya itu saja, minyak obat ini juga terdiri dari daun ashitaba (yang bermanfaat untuk menghilangkan kerutan, menyehatkan kulit, melancarkan pembekuan darah, dll.), daun neem (yang bermanfaat untuk perawatan gigi, detoksifikasi, diabetes, penyakit kulit, stress, tukak lambung, kanker, dll.), purwoceng (yang bermanfaat untuk meningkatkan stamina tubuh, anti bakteri, dll.), bunga lawang (yang bermanfaat untuk mengobati batuk, melancarkan saluran kencing, gangguan pencernaan, dll.), Amlaki (yang bermanfaat untuk mengontrol tekanan darah tinggi, memperkuat jantung, melawan kanker, dll.), Pule (yang bermanfaat untuk mengatasi masalah kencing manis, darah tinggi, diare, dll.), Gaharu (yang dimanfaatkan untuk meningkatkan kekuatan otot tubuh, dll.), Mesui (yang bermanfaat untuk menghangatkan perut), Jahe Merah (yang bermanfaat untuk mengatasi rematik, dll.), Temu Gongseng, Rosmerry (yang bermanfaat mendorong pertumbuhan rambut, dll.), dan Mahkota Dewa (yang bermanfaat untuk antibakteri, dll.). Itulah komposisi dari minyak varash.

Related posts:

admin