Cara Membuat Blog
Gaya Hidup

Langkah Membuat Blog Yang Menghasilkan Uang

Cara Membuat Blog

Setelah dilakukan survei, ternyata sebagian besar para pembaca artikel sebenarnya ingin mengetahui bagaimana langkah ataupun cara membuat blog yang bisa menghasilkan uang. Pasalnya kebanyakan blogger sekarang ini memang bisa memperoleh pundi-pundi uang hanya dengan menulis di blog pribadinya. Pundi-pundi yang dihasilkan pun jumlahnya tidak main-main dan sukses membuat orang ingin ikut melakukannya juga. Kesempatan tersebut tentu terbuka bagi Anda. Jika penasaran, di paragraf berikut kami sudah menyediakan langkah-langkah pembuatan blog yang bisa dipergunakan untuk menghasilkan uang.

Cara Membuat Blog Dengan Langkah Simpel

Cara membuat blog yang utama adalah menentukan topik untuk blog pribadi Anda. Ini adalah strategi yang tidak boleh dilewatkan begitu saja. Pasalnya jika topik yang bahas di blog itu asal-asalan, para pengguna internet tidak akan ada yang tertarik untuk masuk ke blog Anda. Untuk itu sebelum blog Anda buat, cobalah untuk mencari-cari topik yang sekiranya banyak menarik perhatian. Salah satu topik menarik itu adalah dunia perpajakan. Pasalnya artikel tentang pajak nantinya akan dipenuhi oleh iklan. Sehingga Anda pun bisa memperoleh pundi-pundi uang dari orang yang memasang iklan di dalam blog. Langkah kedua, pilihlah platform yang tepat bagi blog Anda. Sekarang sudah terdapat begitu banyak platform untuk blogging.

Contohnya itu seperti WordPress dan Blogspot. Jika sudah memilih salah satu platformnya maka sekarang Anda perlu menentukan penyedia layanan domain serta hostingnya. Domain merupakan alamat web Anda, kemudian Hosting merupakan tempat file-file yang tersimpan dalam blog Anda (layaknya hardisk yang ada di dalam komputer). Langkah berikutnya, Anda perlu menentukan nama domainnya dahulu. Domain ini nantinya akan meletak di blog Anda. Langkah yang terakhir, lakukan instalasi blog self hosted menggunakan platform yang sudah dipilih tadi. Sekian singkatnya cara membuat blog pribadi yang menghasilkan uang. Bagi yang sudah ingin mencobanya sejak dulu, sekarang bisa langsung mempraktikkannya. Memang awal-awal membuat blog, uang yang dihasilkan masih berjumlah sedikit. Namun semakin lama umur blog Anda, pundi uang yang diperoleh akan semakin bertambah.

Related posts: