Lulur Tubuh Alami

tips kecantikanLulur adalah kegiatan yang sangat menyenangkan bagi para wanita, apalagi hasil yang didapat dengan rutin melakukan lulur adalah kulit tubuh yang cerah dan terawat. Biasanya lulur dilakukan ketika akan mandi sehingga semua sel mati dalam tubuh bisa keluar dan bisa langsung dibilas ketika mandi sehingga bisa memberikan kesan yang segar setelah melakukan lulur. Terlebih ketika lulur memberikan aroma yang wangi dan rileks sehingga bisa membuat badan lebih segar.

Cara Membuat Lulur Tubuh Alami

Untuk lulur sendiri bisa Anda dapatkan dari produk-produk lulur mandi yang banyak dijual. Tetapi untuk Anda yang ingin membuat lulur mandi alami tanpa mengeluarkan uang, Anda bisa membuatnya sendiri. Dan bahkan sangat mudah sekali untuk membuatnya, Anda bisa menggunakan bahan alami yaitu Bengkoang. Cara membuatnya pun sangat mudah. Pertama kali Anda bisa memarut Bengkoang yang sudah Anda kupas. Setelah Anda memarut Bengkoang, parutan Bengkoang tersebut diremas dan dicuci dengan air. Nantinya akan ada butiran yang ikut larut dengan air, ampas dari parutan Bengkoang tersebut bisa Anda keringkan selama seharian. Nantinya ampas yang sudah kering tersebut bisa Anda gunakan untuk lulur, bahkan bukan hanya untuk lulur tubuh saja. Tetapi bisa Anda gunakan untuk maskeran pada wajah. Ketika Anda rutin melakukannya maka kulit Anda akan terlihat lebih cerah dan terawat. Membuat lulur dengan Bengkoang sangat mudah, lulur sendiri dilakukan untuk merawat tubuh Anda dan menghilangkan sel kulit yang sudah mati pada tubuh Anda. Sebaiknya Anda melakukan lulur sebelum mandi dan lakukan lulur dengan menggosok tubuh secara perlahan sampai sel kulit yang mati benar-benar terangkat dari tubuh Anda.

Mau tampil cantik sudah tidak susah lagi dilakukan, untuk Anda yang keterbatasan harga untuk melakukan konsultasi ke dokter kecantikan. Maka Anda bisa melakukan metode yang alami dan bisa Anda lakukan secara mudah tanpa perlu mengeluarkan uang yang terlalu banyak. Yang alami saja banyak dan mudah dilakukan, untuk apalagi menunda membuat diri Anda cantik dengan kulit yang terawat.

Related posts:

admin