Macam-Macam Payung Paling Ngetrend Dan Modern

jual payung

Indonesia yang merupakan negara yang memiliki iklim tropis sehingga negara ini setiap tahunnya akan mengalami musim hujan yang cukup lama. Selain itu musim di Indonesia sekarang ini terkadang ekstrim dan sangat mudah ditebak datangnya. Pergantian musim yang tidak menentu menjadi suatu tantangan tersendiri oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Apalagi ditambah dengan isu global warming yang membuat cuaca semakin buruk yang mana bila panas maka suhunya akan sangat tinggi. Begitu pun ketika musim hujan, maka hujan tidak akan berhenti dengan cepat. Berikut ini kami akan membahas mengenai hujan dan tentunya dengan payung yang merupakan alat yang sangat penting pada musim hujan. Adapun jenis payung ini biasanya sudah tersedia pada toko jual payung dengan stok yang lumayan banyak.

Beberapa Jenis Payung Yang Ngetrend Dan Paling Modern

Salah satu jenis payung yang sedang ngetrend dan merupakan payung dengan desain cantik dan daya kreativitas yang luar biasa adalah payung anti badai. Payung jenis ini didesain secara khusus untuk mengatai angin yang bertiup kencang ketika hujan angin. Bentuk dari payung anti badai ini adalah bundar dengan sayap bagian belakang lebih besar dibandingkan dengan sayap di depan dan di samping. Bahan yang digunakan untuk payung jenis ini adalah dibuat dari bahan yang awet dan memiliki ketahanan patah yang tinggi akibat terpaan dari angin serta mampu menahan angin dengan kecepatan angin sekitar 112 km per jam. Payung anti badai juga sudah ada dan tersedia di toko-toko yang jual payung, dan telah beredar secara meluas di pasaran.

Selain payung anti badai, ada juga payung tongsis yang memiliki bentuk dan desain yang menarik dan unik. Payung tongsis atau yang biasa disebut dengan fousis umbrella merupakan salah satu inovasi payung terbaru yang dilahirkan oleh siswa MAN 2 Kudus yang memanfaatkan payung sekaligus bisa digunakan sebagai tongsis atau tongkat untuk narsis. Selain untuk narsis, payung ini juga bisa digunakan sebagai tripod. Hasil karya siswa Indonesia ini telah mendapatkan penghargaan dari Asia dalam ajang kegiatan nasional Young Inventors Award 2014 dan International for Young Inventors. Jenis payung ini telah beredar di toko jual payung dengan stok yang lumayan banyak.

Related posts:

admin