Menggambar Alis yang Benar

tips kecantikanMake up adalah hal yang saat ini tidak dapat terlepas dari kehidupan semua orang. Bukan hanya para wanita saja, akan tetapi banyak pula pria yang menggunakan make up untuk berbagai keperluan. Karena itulah tidaklah heran apabila pengetahuan tentang bermake up adalah hal yang wajib dipahami. Salah satu hal yang sebaiknya Anda ketahui ialah mengenai menggambar alis. Bukan sesuatu yang baru apabila alis memang menjadi hal yang sangat penting dalam merias wajah.

Mengapa alis bisa termasuk dalam hal yang penting? Hal ini disebabkan karena bentuk alis akan sangat mempengaruhi ekspresi wajah Anda. Karena itulah menggambar alis pun tidak boleh sembarangan. Dalam hal ini banyak orang yang terkesan galak karena penggambaran alis yang salah. Kemudian, bagaimana cara menggambar alis yang benar agar nantinya bisa mendukung penampilan menjadi makin sempurna? Bagi yang penasaran dan ingin tahu lebih banyak soal hal tersebut, maka inilah penjelasannya.

Untuk masalah menggambar alis, saat ini ada beberapa model alis yang bisa Anda sesuaikan dengan bentuk muka ataupun wajah. Model alis yang pertama adalah Anda melengkung yang cukup banyak digunakan oleh para artis Hollywood. Sedangkan mengenai model yang kedua adalah alis lurus. Alis yang satu ini merupakan alis yang populer di Korea. Dengan bentuk tersebut, wajah pun bisa menjadi lebih innocent dan muda tapi tetap menarik tentunya. Karena itulah para wanita banyak yang memilih bentuk alis yang satu ini.

Kemudian, bicara soal menggambar alis sendiri, Anda tentu saja wajib tahu benar bagaimana cara menggambar alis yang benar. Agar Anda tidak terlalu kesulitan mungkin mencukur alis adalah hal yang tepat. Banyak orang melakukan hal ini agar gambaran alis bisa dengan mudah dibuat. Tetapi Anda pun tidak perlu mencukur alis asli karena Anda bisa langsung membentuknya sendiri. Disini buatlah bentuk yang sesuai dengan bentuk wajah sehingga make up Anda bisa terlihat makin sempurna. Dengan info di atas, tentu kini Anda telah siap untuk pergi keluar.

Related posts:

admin