toko-bunga-serpong-tangerang
Bisnis

Moment Valentine? Pesanlah Karangan Bunga Untuk Orang Terkasih!

toko-bunga-serpong-tangerang

Seperti yang diketahui bahwa moment valentine merupakan sebuah moment yang begitu spesial untuk banyak orang, terlebih untuk orang yang sudah memiliki tambatan hati. Hari valentine pun bisa menjadi hari untuk mengungkapkan perasaan sayang terhadap orang yang Anda kasihi. Namun tidak akan afdol jika tanpa bantuan dari toko bunga 24 jam. Pasalnya mengungkapkan perasaan akan terasa hambar jika tidak menggunakan karangan bunga. Karangan bunga tentu ada banyak pilihannya. Oleh sebab itu, Anda hanya perlu menyiapkan budgetnya saja dari sekarang.

Karangan Bunga Paling Tepat Untuk Moment Valentine

Sebelum Anda memutuskan untuk membeli sebuah karangan bunga pada salah satu toko bunga 24 jam, Anda perlu melakukan pemilihan terlebih dahulu. Pasalnya tidak seluruh karangan bunga itu tepat untuk moment valentine. Nah bagi yang kurang paham tentang cara memilih bunga untuk valentine, maka berikut beberapa tips untuk Anda.

  • Pilih mawar dengan kualitas bunga dan batangnya yang baik

Pada langkah utama ini Anda harus melihat bagaimana kualitas daun dan juga batangnya. Apabila daun dan juga batangnya masih terlihat begitu segar, maka itu menandakan bahwa bunganya masih segar. Akan tetapi jika dari daunnya saja sudah berubah warna menjadi kecokelatan, Anda harus menjauhkan bunga tersebut. Pasalnya itu memberikan arti bahwa bunganya telah lama dipetik dan memiliki resiko kerontokan pada kelopaknya pada hitungan beberapa jam kemudian.

  • Pilih mawar yang kuncup

Mungkin banyak orang berpikir bahwa bunga yang bagus itu harus mekar. Padahal bunga yang mekar itu tidak akan bertahan lama. Untuk itu pilih saja bunga yang masih kuncup, kemudian biarkan bunga mawar tersebut mekar sendiri ketika sudah sampai di tangan orang terkasih. Dengan begitu orang terkasih Anda bisa melihat begitu indahnya bunga mawar yang sedang mekar tersebut.

  • Pilih mawar yang berkelopak kaku

Langkah yang terakhir ini, Anda harus memilih sebuah mawar yang memiliki kelopak kaku. Pasalnya ketika kelopaknya kaku, itu menandakan bahwa bunganya masih kuat bertahan dalam beberapa hari ke depan. Sehingga akan sangat cocok untuk diberikan kepada orang terkasih saat hari valentine tiba. Untuk mendapatkan bunga mawar yang berkualitas, maka cobalah untuk membelinya di toko bunga 24 jam Bogor.

Related posts: